Cleo Indonesia

Scalpclinic Mobile Dari Matrix

Tidak perlu ke dokter untuk cek kesehatan kulit kepala
 
 
Apa lagi, ya yang bisa dilakukan saat car free day selain berolahraga?
 
Beberapa waktu yang lalu, CLEO memenuhi undangan merek perawatan rambut MATRIX untuk media trip ke Bandung. Tujuannya untuk merasakan layanan Scalpclinic Mobile atau klinik kulit keliling dari MATRIX. Acara yang sebelumnya telah diadakan di area Car Free Day di Jabodetabek, tidak kalah serunya. Terletak persis di jalan Dago, acara dimulai dengan Zumba dilanjutkan dengan kesempatan mencoba klinik kulit kepala untuk mengetahui masalah rambut Anda.


 


Apa itu Scalpclinic?
 
Scalpclinic Mobile merupakan klinik kulit kepala keliling yang paling pertama di Indonesia. Salon mini berbentuk truk ini telah berkeliling ke daerah Anda dan berada di tempat yang ramai hingga mudah dijangkau seperti area car free day. Tepatnya dari tanggal 5-23 April 2017 lalu. Truk ini telah mengelilingi 16 titik strategis di Jabodetabek dan Bandung untuk memberikan pelayanan cek kulit kepala gratis dan konsultasi solusinya. Dengan ini, Matrix ingin meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kesehatan kulit kepala yang perlu ditangani secara profesional.
 

CLEO mencoba klinik ini juga, lho. Setelah mengetahui apa masalah sebenarnya, para Bio Expert memberikan solusinya. Matrix dengan rangkaian produk Biolace miliknya memberikan 3 langkah menjaga kulit kepala tetap sehat.

1. Scurb & Mask
Scalppure Scrub digunakan untuk membersihkan kulit kepala dari ketombe, sel kulit mati, bau tidak sedap. Ditambah dengan Complete Solution Mask atau Cooling Mint Balm Mask untuk mengurangi masalah kulit kepala secara spesifik. Namun untuk penggunaannya disarankan melakukan perawatan di salon Matrix.

2. Shampoo
Setelah perawatan di salon, jaga terus kesehatan rambut Anda dengan Scalppure Shampoo For Dundruff atau Oily Hair.

3. Aminexil
Tahap ini merupakan pilihan untuk menyempurnakan perawatan. Dengan serum Aminexil, kerontokan akan berkurang dan dapat merangsang pertumbuhan rambut baru dalam 6 minggu.
 
Teks IS Foto Dok. Matrix, Orie Buchori
 
 
 
 

Share this article :

Related posts