Cleo Indonesia

Tren Alis Tattoo

Produk ini akan membuat alis Anda tampak cantik seketika

 

Mungkin Anda sudah pernah mendengar atau bahkan mencoba sendiri lip tint model peel-off yang memberikan hasil menyerupai tattoo. Teknologi peel-off tersebut ternyata menimbulkan sensasi tersendiri di dunia makeup sehingga mulai muncul penerapannya dalam bentuk lain. Kini, telah hadir pula peel-off tint khusus untuk alis.
 
Prinsipnya masih sama, produk yang berbentuk gel akan membentuk lapisan warna yang kemudian mengeras dan bisa dikelupas. Mengisi alis dengan produk jenis ini mampu memberikan hasil yang lebih tegas dan tahan lama daripada pensil alis. Cocok untuk Anda yang ingin menghemat waktu dandan di pagi hari tapi enggan atau takut mencoba sulam alis.
 


How it works?
  • Aplikasikan gel secara merata pada alis. Jangan biarkan ada bagian yang kosong. You might look like an Angry Bird for now, but it will pass.
  • Biarkan hingga kering. Produk ini memerlukan waktu mengering yang lebih lama, yakni hingga 2 jam. Jika ingin warna lebih terlihat, Anda bisa mendiamkannya semalaman.
  • Setelah kering, kelupas perlahan-lahan dari ujungnya. Jangan takut, jika sudah kering dengan benar ini tidak akan mencabut rambut alis Anda.
  • Voila, alis yang bold dan merata bagai sulam alis! Hasil ini bisa bertahan hingga 1 minggu. Jika justru ingin menghapusnya, gunakan cleansing oil.
 
Teks Sasya Amanda
Foto Dok. Istimewa
 

Share this article :

Related posts