Cleo Indonesia

Buka Tabungan 10 Menit Tanpa Mengantri

Tyme Digital, peraih penghargaan rekor dunia dari MURI
 


“Kamu mau ke mana?” Tanya si Bos.
“Ke Bank, Mbak. Saya ijin sekitar 2 jam,” jawab saya lalu silam dengan rasa malas.
 
CLEO yakin Anda semua pernah ada di posisi itu. Kalau dipikir-pikir… 2 Jam? Bukan hanya memakan waktu makan siang Anda tetapi juga membuang waktu yang seharusnya bisa dipakai untuk menyelesaikan deadline. Alhasil, Anda terpaksa lembur. Belum lagi jika keperluan Anda di bank lebih dari satu, Anda terpaksa mengambil setengah bahkan satu hari keluar kantor.
 
Hal inilah yang ingin dipecahkan oleh Commonwealth Bank. Inovasi teknologi terbaru mereka memberikan kita kemudahan untuk melakukan transaksi di Bank. Dimulai dari membuat rekening tabungan yang dapat dilakukan lewat mesin yang disebut dengan Tyme Digital. Mesin Tyme Digital dari Commonwealth Bank berbentuk seperti mesin ATM yang dapat membantu kita untuk membuka rekening dalam waktu 10 menit saja. Hanya tinggal membawa KTP dan NPWP yang akan di-scan di Tyme Digital kemudian menyetor uang awal minimal Rp. 500.000 ke dalam mesin. Dalam 10 menit, mesin Tyme Digital akan mengaktifkan ATM, Internet Banking, Mobile Banking dan SMS notifikasi untuk Anda.
 
Memang, ini barulah tahap pertama. Tetapi Commonwealth Bank telah memastikan bahwa secara perlahan mesih Tyme Digital akan mampu memberikan pelayanan bank secara lengkap. Jadi, kita tidak perlu lama-lama mengantri di Bank. Kita hanya perlu pergi ke tempat-tempat seperti supermarket, mal atau tempat berpergian lainnya kapan saja. You’ll find the Tyme Digital there!
 
Teks IS Foto Pexels
 

Share this article :

Related posts