Cleo Indonesia

Drama Thriller Sensasional yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

For thriller seeker berikut drama terbaru yang dapat mendebarkan hati


Drama bergenre thriller memang selalu banyak menikmati, Anda tidak akan pernah bosan akan plot yang menegangkan dan berbagai cliff hanger yang selalu membuat Anda penasaran. Di awal tahun 2017 ini, ada beberapa serial tv yang tidak boleh Anda Lewatkan
 
 
Fargo
Polisi negara bagian, Lou Solverson (Martin Freeman) yang baru saja kembali dari Vietnam, sedang menyelidiki kasus yang melibatkan geng kriminal, sindikat mafia yang besar, dan juga seoang beautician yang tinggal di kota kecil. Selama investigasi Solverson bertemu dengan beberada orang-orang menarik, seperti Dokter yang bertugas pada masa perang Korea, Karl Weathers; seorang pengacara yang mempunyai gelagat seperti seorang penipu; dan Joe Bulo, pria yang selalu diandalkan untuk pengananan kasus sindikat kriminal di Kansas.
Bulo sedang menginvestigasi tentang kejahatan keluarga Gerhardt Fargo. Dengan sang kepala keluarga yang berada di ujung kematian, membuat sang istri, Floyd harus mengambil alih menjadi pemimpin klan Gerhardt, sedangkan putra sulungnya sendiri, Dodd tidak sabar menunggu kematian kedua orang tuanya agar ia bisa mengambil alih dan memperluas sindikat kejahatan keluarganya.


 
And Then There Were None
Drama British-Amerika ini mempunyai genre Psychological Horror dan dibuat berdasarkan novel terkenal Agatha Christie dengan judul yang sama. Berceritakan tentang Inggris pada tahun 1939, pada suatu Agustus, delapan orang yang saling tidak mengenal satu sama lain diundang ke sebuah pulau kecil yang terpencil di lepas pantai Devon oleh “Mr dan Mrs Owen”. Para tamu undangan menginap di sebuah rumah mewah dengan dua pelayan baru, Thomas dan Ethel Rogers. Namun tidak ada tanda-tanda kehadiran sang pemilik rumah.
Tiba-tiba, ketika Thomas Rogers memainkan sebuah piringan hitam dimana menyebutkan bahwa setiap tamu undangan bersalah akan pembunuhan. Setelah kejadian aneh tersebut, salah satu tamu undangan meninggal karena keracunan. Satu persatu dari mereka tewas dibunuh dan para tamu yang tersisa memutuskan bekerja sama untuk menemukan pembunuh sebenarnya sebelum mereka semua tewas.

 
Aftermath
Bertemakan tentang post-apocalypse, drama Aftermath bercerita tentang sebuah keluarga Copeland yang berniat untuk bermigrasi ke negara lain untuk bertahan hidup. Di perjalanan Karen (Anne Heche), Joshua (James Tupper), dan tiga anak mereka yang masih remaja harus menghadapi makhluk supernatural mengerikan dan berbagai macam bencana besar yang selalu menghalangi mereka. Mulai dari bada besar,  gempa bumi, sampai dengan hujan meteor dan wabah, keluarga Copelan dengan terpaksa harus berjuang untuk tetap bersama dan berusaha menempuh perjalanan mereka sampai ke tempat yang aman.

 
Anda bisa menonton semua serial tersebut di iflix. Pengguna iflix dapat mengunduh acara TV dan film dan ditonton secara offline dimanapun Anda berada.
 
Teks Auli Hadi
Foto Istimewa
 

Share this article :

Related posts