Cleo Indonesia

Lihat bocoran tiga episode awal dari Game of Thrones musim ke tujuh

Game Of Thrones season 7 mulai tayang 17 Juli 2017

 
Serial GAME OF THRONES kembali dengan tujuh episode di season ketujuh, di jam yang sama seperti di Amerika Serikat, senin, 17 Juli pukul 20.00 WIB di HBO. Simak sinopsis tiga episode awal dari musim ke tujuh dibawah ini.
 
Dragonstone
Jon (Kit Harington) yang memulai mengatur pertahanan di The North. Setelah mengalahkan Ramsay Bolton dalam Battle of the Bastards, Jon Snow berhasil mendapatkan gelar King in the North, dan berencana untuk kembali ke Winterfell menuju House Stark.
 

Stormborn
Daenerys Targaryen akhirnya memutuskan berlayar menuju Westeros bersama pasukannya, naga dan Hand of the Queen barunya, Tyrion Lannister untuk menghadapi Jon dan menaklukan Westeros.


The Queen of Justice
Daenerys memutuskan untuk mengambil alih pengadilan dan Cersei (Lena Headey) akan mendapatkan ganjaran atas perbuatannya, sementara Jaime (Nikolaj Coster-Waldau) harus belajar dari kesalahannya.


Serial peraih Golden Globe dan Emmy Award ini diangkat dari buku serial fantasi terlaris karya George R.R. Martin yang menceritakan tentang perjalanan sebuah perjuangan memperebutkan tahta dan kekuasaan di kerajaan yang luas dan keras.
 
Jangan lewatkan juga penampilan beberapa pemain baru seperti Jim Broadbent, Tom Hopper, Megan Parkinson dan Ed Sheeran.
 
Teks Janlika Foto Dok. HBO
 

Share this article :

Related posts