Cleo Indonesia

Michael Jackson’s Thriller in 3D Version

Musik Video Thriller dari Michael Jackson akan hadir dalam format 3D.


Estate of Michael Jackson mengumumkan Michael Jackson’s Thriller 3D akan ditayangkan perdana di 74th Venice Film Festival 2017. Hal ini disampaikan pada 7 Agustus 2017 melalui website www.mjthriller.net . 

Video klip yang pertama kali diputar pada 1983 silam ini kini diciptakan dalam format 3D oleh John Landis yang bekerja sama dengan Optimum Productions. John Landis mengaku senang mempunyai kesempatan memproduksi ulang Michael Jackson’s Thriller.



“Kami memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk menambah dimensi baru dari segi audio dan video. Walaupun Thriller shooting secara tradisional, tetapi saya mampu membuatnya dalam bentuk 3D. Akan banyak kejutan di sana!” ujar John Landis.

John Branca dan John McClain selaku co-executors dari Estate of Michael Jackson mengungkapkan mendiang MJ menciptakan Thriller sebagai penampilan yang teatrikal dan belum ada musisi yang melakukan hal serupa.

“Thriller 3D adalah teknik lanjutan tingkat tinggi kolaborasi mendiang dan visi John Landis. Para penggemar pasti akan menyukainya,” tutur mereka.
 
Teks Cintya Ladyana Foto Istimewa
 

Share this article :

Related posts