Cleo Indonesia

Movie of the Week: Despicable Me 3

(Steve Carell, Kristen Wiig, Trey Parker)
 

Bermula dari misi mencegah kejahatan yang dilakukan oleh Balthazar Bratt, mantan aktor cilik yang dahulu berperan sebagai penjahat di serial populer Hollywood di tahun 80an, Gru yang tergabung dalam Anti-Villain League (AVL) melakukan berbagai cara untuk menangkap Balthazar yang berusaha membawa kabur berlian terbesar di dunia. Gru (dan Lucy) berhasil mengambil berlian kembali, namun Balthazar meloloskan diri. Karena dianggap gagal menjalankan misi, Gru dan Lucy dipecat oleh direktur AVL baru, Valerie Da Vinci.



Baru saja menjalankan ‘kehidupan normal’ bersama Lucy dan tiga putri mereka (Margo, Edith, dan Agnes), Gru mendapat undangan untuk menemui saudara kembarnya, Dru. Setelah mengonfirmasikan fakta keberadaan Dru dari sang ibu, Gru menyetujui untuk bertemu Dru di pulau Freedonia. Ternyata Dru selama ini menyimpan aset sang ayah yang merupakan salah satu penjahat terbesar sejagat raya. Dru lalu meminta Gru untuk mengajarinya beraksi sebagai penjahat. Namun Gru punya maksud lain, ia menggunakan aset sang ayah untuk menangkap Balthazar Bratt yang kembali mencuri berlian tersebut dari penjagaan ketat.





Tentu saja misi penangkapan Balthazar kali ini tidak berjalan mulus. Ditemani Dru yang baru pertama kali beraksi, Gru sedikit kewalahan karena ia juga harus melindungi Dru dari jebakan-jebakan yang dibuat oleh Balthazar. Untung saja Gru selalu mendapat dukungan dan bantuan dari Lucy dan para Minion yang selalu muncul tepat pada waktunya. Hanya saja, apakah mereka berhasil menangkap Balthazar dan berakhir happy ending?
 
Teks Anggara Dialusi Foto United International Pictures
 

Share this article :

Related posts