Cleo Indonesia

MOVIE REVIEW: The Fate of the Furious

Ketegangan emosi tanpa henti


Spoiler alert! Scroll down for movie review
 
Synopsis
Dom dan Letty menikah, Brian dan Mia memilih pensiun dan seluruh kru terpencar di seluruh dunia untuk kembali hidup normal. Hingga seorang wanita bernama Cipher mendatangi Dom dan memintanya menyaksikan sebuah video. Cipher menyekap mantan kekasih Dom dan anaknya.Dalam perjalannya, Apa yang ia lihat membuat Dom terpaksa bekerja untuk Cipher dan melawan krunya sendiri. Cipher menggunakan kemampuan Dom untuk mendapatkan apa yang ia mau, yaitu kekuasaan di atas dunia. Sebagai ahli peretas, Cipher mampu mencuri Gods Eyes, membuat hujan mobil dari parkiran tingkat tinggi hingga masuk ke dalam system komputer kapal selam milik jepang. Perjuangan Dom untuk keluarga terbukti ketika ternyata, ia memiliki trik yang lebih pandai untuk menyelamatkan putra, istri dan teman-temannya. Peristiwa heroikpun terjadi dan tidak lupa juga lacu cepan mobil-mobil keren yang selalu menengangkan.

 


Movie Review
Rasanya tidak pernah puas menyaksikan aksi keluarga Fast & Furious. Serial ini mampu mengikat para penggemarnya dengan satu pesan melankolis, yaitu ‘jangan pernah meninggalkan keluargamu’. Jika Anda tidak pernah menyaksikan serial Fast & Furious lainnya, mungkin Anda akan menganggap para pemilik tubuh berotot ini hanya bisa beradu fisik atau balap mobil. Film ini membuktikan bahwa dibalik tubuh Rambo mereka ada hati yang mirip dengan Hello Kitty, kok. Mereka tampak sekuat baja namun sama seperti manusia pada umumnya, mereka sensitif tentang orang-orang tersayang.

Bobot pesan itu semakin nyata pada filmnya yang ke-8 ini. Beberapa adegan drama seperti ketika Dom melihat anaknya atau ketika seluruh kru merasa kecewa karena penghianatan salah satu pemimpin mereka terasa sangat menyentuh. Terlihat jelas kemampuan akting mereka semakin natural dan intens. Tentu saja didukung oleh ikatan yang sangat kuat antara masing-masing aktor setelah bertahun-tahun bekerja bersama.



Secara alur cerita cenderung mudah untuk diikuti. Meskipun CLEO sarankan bagi Anda yang belum pernah menyaksikan serian sebelumnya, coba google siapa Brian dan Mia dan siapa wanita yang pernah mengisi masa lalu Dom. Hal ini akan membantu Anda mengerti beberapa adegan dan selentingan diantara ricuhnya jalan raya. Terutama untuk mendapat emosi yang sempurna pada kalimat penutup film yang diucapkan oleh Dom nanti.
Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan film The Fate of the Furious di bioskop terdekat!

Teks IS Foto Dok. The Fate of the Furious
 

Share this article :

Related posts