Cleo Indonesia

Kolaborasi FENDI dengan K-Pop Star Tae Yang

FENDI For Young Bae Capsule Collection
 

Untuk koleksi terbarunya, rumah mode asal Italia FENDI, berkolaborasi dengan Taeyang untuk meluncurkan koleksi kapsul yang diberi nama
“FENDI For Young Bae”.
 
Bintang K-Pop Tae Yang memang sudah tidak asing lagi di dunia fashion.
 
Pemilihan warna dan motif utama dalam FENDI For Young Bae Capsule Collection menggambarkan kecintaan sang bintang terhadap warna hitam dan bunga aster. Tae Yang mengaku merasa sangat senang dapat bekerja sama dengan FENDI untuk menciptakan koleksi yang menginspirasi ini.
 

Untuk koleksi ini Tae Yang dan FENDI menggunakan warna utama hitam, dengan sentuhan warna putih dan merah. Koleksi ini terdiri dari jaket dengan detil slogan seperti “FAITH”, “GRACE”, “SAVED” dan “PASSION”, jaket hoodie dengan gaya athleisure, serta oversized fit tshirt dengan detail slogan dan motif bunga aster, menggambarkan gaya Tae Yang yang dinamis dan kasual.
 

Koleksi ini juga menawarkan aksesoris seperti backpack, pouch, hingga sneakers. Terdapat dua desain backpack dengan bahan shearling maupun kulit, yang masing-masing berwarna hitam.
 
Pouch tersedia dalam dua bahan dan warna yang berbeda, yakni hitam dan merah, dengan detil slogan dan aplikasi bunga aster. Sneakers hadir dalam dua warna, yakni hitam dan putih, dengan detil tulisan “Young Bae”.
 
Selain aksesoris ready-to-wear, Tae Yang juga merancang gantungan kunci yang terdiri dari dua motif yaitu slogan “THINK” dan tulisan tangan “Young Bae” yang terdapat pada kedua sisi.
 
Pre-order untuk koleksi kapsul ini sudah dapat dilakukan lewat website FENDI sejak awal bulan Juli serta akan resmi diluncurkan pada 27 Juli di Hong Kong.
                                             
Teks Alita Claudia
Foto Dok. FENDI
 

Share this article :

Related posts