Cleo Indonesia

Bergerak bersama Swatch

Swatch meluncurkan koleksi terbarunya lewat sebuah selebrasi kebebasan berekspresi di London.


Berlokasi di The Store at The Strand, London, bulan Maret lalu Swatch meluncurkan koleksi SKIN terbaru, yang merupakan koleksi jam tangan tertipis Swatch. Satu perbedaan yang dilakukan oleh Swatch tahun ini, peluncuran produknya disertai dengan kampanye tematik bertajuk #YOURMOVE.

“Tahun ini kami memutuskan untuk lebih dari sekadar mengeluarkan produk, jadi kami menciptakan sebuah pesan atau kampanye di sekelilingnya, karena kami merasa masyarakat sudah siap menerima sebuah pesan yang tidak melulu berfokus pada produk,” tambah Carlo. Memang sebelumnya, Swatch tidak pernah melakukan kampanye tematik.

“#YOURMOVE adalah sebuah cerita tentang transformasi, yang terinspirasi oleh mimpi, ide, dan kesempatan. Bagaimana cara Anda mengekspresikan diri dengan penuh percaya diri dan hidup sesuai dengan aturan Anda sendiri. Pesan dan cerita ini yang akan kami aplikasikan ke seluruh kampanye Swatch tahun ini,” ucap Carlo. “Tema kampanye ini dipilih karena sesuai dengan karakter SKIN yang ringan dan ‘mengikuti’ setiap gerakan Anda dengan bebas.”

Acara peluncuran SKIN dan #YOURMOVE dihadiri oleh sekitar 300 tamu undangan yang terdiri dari media dan influencer dari seluruh dunia. Dibuka dengan sajian tarian kontemporer berjudul Swatch presents #YOURMOVE yang memadukan tarian klasik dan urban street.
Swatch presents #YOURMOVE dance
Selama lebih dari dua bulan, sebuah tim yang terdiri dari komposer, koreografer, dan penari berbakat bekerja keras menginterpretasikan SKIN dan #YOURMOVE lewat bahasa tarian, yang memadukan secara sempurna antara gerakan manusia dengan proyeksi virtual.

“Kami bangga memperkenalkan #YOURMOVE sebagai motto yang kami harapkan bisa menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, dan mewakili tiga elemen yang sangat kami junjung, yaitu keringanan, kebebasan, dan ekspresi diri—lebih dari sebelumnya, ketiga hal ini adalah bagian dari jiwa Swatch,” tambah Gonzalo De Cevallos, Brand Vice President-COO Swatch, yang juga menjadi host malam itu bersama Carlo.
Media dinner reception
Swatch SKIN interactive
Swatch SKIN display

Teks Margaretha U.
Foto Dok. Swatch

Share this article :

Related posts