Cleo Indonesia

Fashion Lab Kembali Hadir di Galeries Lafayette

Lihat Koleksi Para Desainer Muda Kebanggan Indonesia


Kabar baik bagi para pencinta fashion! Selama lebih dari satu bulan (5 April – 21 Mei 2017), 12 desainer muda kebanggaan Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Fashion Forwards (IFF) akan menampilkan koleksi terbaik mereka di Fashion Lab.

Fashion Lab merupakan konsep program yang pertama kali  di perkenalkan oleh Galeries Lafayette di Berlin pada tahun 2014, sebagai platform untuk mengangkat pendatang baru yang inovatif dan sukses di industri mode seperti Hartbo + L’wg, Kaviar Gauche, Pisces, Pulver, Sisi Wasabi, dan lainnya. Program ini merupakan bentuk komitmen Galeries Lafayette untuk menyediakan sarana bagi para desainer lokal Indonesia untuk memperkenalkan hasil karya-karya terbaiknya kepada publik, juga menjadi representasi bagi identitas fashion terbaru di Galeries Lafayette yang menghadirkan konsep imajinasi kreativitas dengan elemen young, fashionable, chic, dan unique. Fashion Lab diadakan sebagai bentuk Give Back Program yang merupakan program CSR Galeries Lafayette untuk terus memberikan dukungan terhadap perkembangan industri fashion di Indonesia.



Berlokasi di lantai 1 Galeries Lafayette, Pacific Place Jakarta, para pencinta fashion dapat melihat langsung dan membeli karya dari Ellyhan Jewerly, alex[a]lexa, Milcah, Day and Night by YELLY dan Lotuz. Termasuk Reves Studio, Mazuki, pvra, Danjyo Hiyoji, ATStheLabel, Vivian Lee dan Kami Idea, yang merupakan generasi terbaru Indonesia Fashion Forwards (IFF) generasi keenam.



Bagi IFF, Fashion Lab merupakan kebanggaan karena para desainer muda dapat memperkenalkan koleksi mereka selama beberapa periode di area department store yang juga ditempati oleh label internasional”, kata Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week (JFW).

Share this article :

Related posts