Cleo Indonesia

Aplikasi Kencan Aman untuk Para Milenial

Flutter Asia mengusung visi sebagai No. 1 Serious Dating Platform in Indonesia.


Saat ini aplikasi kencan menjadi salah satu kebutuhan kaum muda dalam mencari pasangan. Namun, sering kali pengguna menemukan pasangan yang menggunakan identitas palsu.

Kini aplikasi kencan Flutter Asia hadir dengan memperhatikan privacy kenyamanan pengguna yang terdaftar sehingga tidak dapat ditemukan oleh mesin pencari seperti Google. Flutter Asia akan melakukan verifikasi keaslian terhadap data profil nama dan foto pengguna.

Selain itu, untuk menjamin identitas asli pengguna, Flutter Asia mewajibkan penggunanya untuk mengunggah lima dari enam dokumen yang diperlukan, yaitu foto menarik dan professional, mengisi data diri dan nomor ponsel, tanda pengenal KTP, SIM, ijazah, paspor, dan kartu nama.

Tahapan proses verifikasi dimulai dari 20% jika ada data dari pengguna yang terverifikasi. Flutter Asia menandakan verifikasi tersebut sebagai bentuk kerseriusan dalam mencari pasangan hidup. Di samping itu, verifikasi ini juga sebagai bentuk pengamanan kepada para pengguna Flutter Asia. Aplikasi Flutter Asia dapat diunduh melalui Google Play dan App Store.
 
Teks Cintya Ladyana Foto Istimewa, Flutter Asia
 

Share this article :

Related posts