Cleo Indonesia

Mulai Gaya Hidup Sehat dengan Menggunakan Creamer yang Kaya Serat

FIBERCreme dapat menjadi pengganti susu maupun santan 



FiberCreme sebagai produk krimer terbaru dari Ellenka mempunyai cita rasa yang creamy yang enak. Rasa creamy ini dapat digunakan sebagai pengganti santan dan susu pada makanan, minuman, kue, dan makanan pencuci mulut.



Selain itu, FiberCreme juga merupakan multi-purpose creamer yang tinggi serat pertama di Indonesia. Kandungan serat yang tinggi ini mampu membantu memenuhi kebutuhan serat sehari-hari dan menjaga kesehatan. Menurut Spesialis Penyakit Dalam Dr. Hardianto Setiawan Ong, cukup mengonsumsi serat pangan baik bagi kesehatan.

“Serat pangan yang dikonsumsi dapat membantu melancarkan pencernaan dan membantu mengontrol berat badan karena memberi efek rasa kenyang lebih lama,” jelas Dr. Hardianto dalam launching FiberCreme di XXI Lounge Plaza Senayan pada Selasa, 8 Agustus.



Ellenka juga sudah melakukan uji coba FiberCreme pada makanan dan minuman sebagai pengganti santan dan susu seperti opor, gulai, thai tea, smothies, dan kue kering. Untuk mengetahui resep-resep memasaknya, Anda dapat mengunjungi www.fibercreme.com .
 
Teks Cintya Ladyana Foto Dok. FiberCreme
 

Share this article :

Related posts