Cleo Indonesia

Perjuangan Melawan Kanker Payudara untuk Indonesia

Mengenal lebih baik tentang kanker payudara


Kanker payudara masih menjadi masalah kesehatan utama bagi wanita di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Namun, kurangnya data spesifik mengenai kasus kanker payudara membuat isu ini belum tertangani secara menyeluruh meskipun kesadaran mengenai kanker payudara sudah dibangun. Padahal kanker payudara menjadi salah satu kasus kematian tertinggi di Indonesia  pada tahun 2010.  



Pada tanggal 11 juli 2017, Indonesia Goes Pink (IGP) yang merupakan kolaborasi Lovepink Indonesia, bersama dengan para mitra institusi peduli kanker payudara lain yakni Bali Pink Ribbon,  Reach to Recovery Surabaya dan Rumah Sakit Onkologi Surabaya mengajak rekan media untuk mulai membangun pemahaman lebih mendalam mengenai kendala yang dialami pasien dalam masa pengobatan melalui pengumuman kegiatan  Indonesia Goes Pink 2017 yang akan dilangsungkan bulan Oktober nanti di Nusa Dua Bali.



Acara ini turut menghadirkan pembicara Shanti Persada sebagai Founder Love Pink, Samanta Barbara sebagai Ketua Love Pink dan Wakil Ketua Indonesia Goes Pink, Inge prasetyo pelari wanita Indonesia, dan juga aktris cantik Chelsea Island dan Fanny fabriana.
 
TEKS Janlika Foto Janlika, Pexels

Share this article :

Related posts