Cleo Indonesia

4 Tipe Pria Berbahaya dan Cara Mengatasinya

“I knew you were trouble when you walked in…” –Taylor Swift
 
Every woman wants a guy who knows how to play the game. Bagaimana tidak? Merekalah yang paling tahu apa yang seorang wanita inginkan. Sayangnya, mereka juga  tahu cara terbaik menjatuhkan harapan Anda. Stop your daydreaming dan coba kenali bagaimana cara berhadapan dengan tipe-tipe pria ini.


 
The Irresistible
Hanya dengan memandangnya, Anda seakan ‘meleleh’. Menjalani hubungan bersama pria tipe ini terasa seperti naik rollercoaster. Ia bisa berhubungan serius, tapijuga tidak segan bersikap cuek dan memilih untuk menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Usahanya untuk mempertahankan komitmen sangat kecil.
HANDLE IT
Jika Anda memang yakin menjalani hubungan dengan pria tipe ini, jangan banyak menuntut, apalagi menggurui.Terlalu banyak tuntutan hanya akan membuat Anda kehilangan si dia.
 
The Player& The Womanizer
Dua tipe ini memiliki kemiripan. Keduanya suka dikelilingi wanita bahkan mungkin mereka punya catatan tersendiri berisi nama-nama wanita yang pernah dekat dengan mereka, layaknya koleksi. Perbedaannya,tipe playertidak suka menghabiskan waktu untuk mengejar dan menaklukkan wanita, sementara bagi womanizer, it’s the chase they love. Jika Anda jual mahal, mungkin womanizer akan mengejar Anda, namun playerakan dengan mudah berpindah hati.
WALK AWAY
Playertidak akan berhenti mencari wanita lain untuk didekati, sementara womanizer akan melakukannya dengan lebih santai. Hindari tipe-tipe ini kalau Anda tak ingin buang waktu.
 
The Tryout
Pria tipe ini berpikir dirinya bisa menjadi seorang bad boy. Ia mencoba berlagak seperti player, tetapi itu hanya topeng. Ketika berhadapan langsung dengan Anda, ia berubah jadi pria yang manis—because that’s who he really is. Bisa jadi, ia sebenarnya hanya coba-coba.
HANDLE IT
Jika Anda memang sedang tak ingin menjalin hubungan serius saat ini, atau jika menurut Anda ia patut ditunggu, biarkan ia ‘mengekspresikan’ diri.Biarkan ia menjadi ‘bad boy’ seperti yang ia mau. Maybe soon he’ll come around.
 
The Anti-Commitment
Ini tipe yang paling berbahaya. Ia bisa saja merupakan pria terbaik yang pernah Anda kencani. Namun fase ini bisa berlangsung mulai dari satu tahun hingga ia siap untuk sepenuhnya terikat dengan seorang wanita—alias entah kapan.Pria tipe ini sangat menikmati masa lajangnya.
WALK AWAY
Ia tidak akan melangkah ke komitmen yang lebih serius jika ia merasa belum saatnya, and there’s nothing you can do about it.
 
 
TeksIdelia Risella
Foto Fotosearch
 
 

Share this article :

Related posts