Cleo Indonesia

5 Pelajaran Tentang Cinta dari Wonder Woman

Ingat-ingat lagi aksi si cantik Gal Gadot dalam filmnya.

 
Siapa pria yang tidak tersihir menatap layar setiap kali wujud Wonder Woman disorot kamera. Dari angle manapun, sepertinya wanita itu terlihat luar biasa. Percayalah, bukan hanya karena pakaian mini atau paras Gal Gadot yang sekarang dinobatkan sebagai salah satu wanita terseksi. Pada dasarnya, karakter Diana memang sangat menarik dan tidak pernah gagal membuat para penonton tertawa dan tersipu. Nah, bagaimana jika kita belajar darinya soal cinta? Siap-siap menjadi Wonder Woman untuk si dia, Babes.
 
Innocence is cute
Ingatkan saat pertama kali Diana tiba di Inggris. Ketika dipaksa mencoba beberapa pakaian agar tidak terlihat mencolok. Ia bahkan tidak tahu fungsinya korset. Tampak jelas, ia tidak tahu apa yang ia lakukan. Saat itu, ia memerlukan Steve disebelahnya. Pria ternyata menemukan sisi naïve wanita itu menggemaskan, lho.
 
Punya ambisi dan cita-cita
Tetapi dibalik itu, Diana tahu apa yang dia inginkan. Ia punya ambisi untuk mengejar Ares dan bercita-cita membunuhnya. Meskipun Anda sedang kebingungan tentang hidup, tetapi Anda harus tahu persis apa yang Anda inginkan di masa depan dan berambisi mewujudkannya.
 
Punya sisi melankolis
Diana punya kepedulian pada bayi yang menangis di pinggir jalan, pada korban perang dan orang-orang yang ia anggap berada di bawa pengaruh Ares. Kepedulian pada hatinya membuat sisi wanita dalam dirinya tidak hilang dan pria menyukai hal itu.
 
Be wonderful not just strong
Jika Anda pikir Diana adalah anak Zeus dan hanya memiliki kekuatan fisik, Anda kurang tepat. Diana juga wanita yang menunjung tinggi kemanusiaan dan feminisme. Ia tidak merasa ragu masuk dalam ruang rapat karena ia tidak mengerti mengapa hanya pria yang boleh terlibat. Diana jelas-jelas wanita dengan integritas, pendidikan tinggi dan kepercayaan diri yang kuat. 
 
Know when to be a woman
Tidak berarti Diana tidak tahu bagaimana cara berdansa, melelehkan diri dalam pelukan pria yang ia cintai dan bercinta. Ingat adegan romantisnya dengan Steve, bukan? Ternyata wanita pandai dan jago bertarung juga tahu cara bahagia.
 
Teks Idelia Risela Foto Istimewa
 
 

Share this article :

Related posts