Better Male Orgasm


Jika ingin menggoda pasangan Anda agar merasakan orgasme yang semakin panas, CLEO akan memberikan beberapa teknik mudah yang bisa segera Anda praktikkan.


Tip #1 Gunakan mulut
Mainkan Mr.P-nya dengan lidah Anda sampai ia terbang ke langit ketujuh, lalu berhentilah secara mendadak. Pegang Mr. P-nya dengan tangan Anda selama beberapa detik, lalu mulailah permainan seru Anda dengannya.

Tip #2 Play hard to get
Saat ia mulai penetrasi dan mendapatkan ritmenya, tutup kaki Anda dan jangan biarkan dia langsung mencapai puncak. Saat ia memasukkan kembali Mr.P-nya ke dalam Miss V Anda, dia akan merasakan ledakan besar!

Tip #3 Berfantasi
Saat ia mulai memanaskan Anda, mulailah berfantasi tentang hal yang ia sukai. Namanya juga fantasi, jadi boleh-boleh saja kok Anda membayangkan si dia bercinta dengan wanita lain atau Anda memikirkan dengan aktor favorit Anda. Jelaskan fantasi Anda secara detil. Biarkan pikirannya melayang saat Anda merangsangnya dengan belaian di seluruh tubuhnya.

Tip #4 Cengkeram
Jika otot Miss V Anda kencang, ia akan merasa dicengkeram saat melakukan penentrasi. Hal ini akan segera membuatnya orgasme. Memang ini agak sulit dilakukan saat ia bermain cepat. Jadi minta si dia memperlambat irama, lalu cengkeram Mr.P-nya dengan kencang. Jika otot Miss V Anda kurang kuat, coba kaki Anda agak ditutup. Ini akan mempersempit ruang gerak Mr.P nya sehingga memberi sensasi kencang. Anyway, closed legs work best in the doggie and missionary position. Tak ingin memberi sensasi yang palsu? Rajin-rajin lah senam kegel untuk melatih otot miss V Anda.

PD
FOTO: FEMINAGROUP



 
 
WRITE COMMENT


200 Character available
** By clicking Submit button, you have agreed our privacy policy and disclaimer.



 
 


  200 characters

** If you are logged in, an email will be sent with your name