Gaya Bercinta Menguraikan Kepribadian Anda


Sekadar informasi, gaya bercinta yang sering dipilih ternyata cukup jujur dalam menguraikan kepribadian dan kebiasaan Anda dan pasangan.





 



























Semua orang suka berkesperimen di tempat tidur. Ada yang menyukai gaya bercinta yang simpel, ada yang beraksi dengan cepat, dan ada juga yang berhubungan seksual dengan lambay dan lembut. Menurut Simran Chaddha, seorang sex therapist dan counsellor, gaya bercinta yang sering dipilih memiliki hubungan dengan kepribadian dan kebiasaan seseorang. Selain merupakan tanda kepercayaan yang kuat dan kasih sayang, inilah hal-hal yang diceritakan oleh posisi favorit Anda tentang Anda dan pasangan. Namun, Anda tidak perlu terlalu serius menanggapi hal ini karena informasi ini bukanlah sebuah aturan yang baku. Hope this information will make you much better at understanding your partner's feelings.

Doggy Style

Posisi ini menyenangkan untuk pria karena dia seakan-akan mengirimkan pesan yang cukup kuat untuk pasangannya. Namun, bahasa tubuh yang jauh dan tidak ada kontak mata selama bercinta mengungkapkan sebuah keinginan untuk mengontrol. Jika pasangan sering memilih doggy style, ada kemungkinan dia pernah mengalami kurang percaya diri, tetapi sekarang sudah menemukan identitas serta memiliki kendali. Di sisi positifnya, dia terbuka untuk petualangan dan akan melakukan apapun untuk memberikan pengalaman seksual terbaik. Jika Anda lah yang menyukai gaya bercinta ini, artinya Anda tidak takut menunjukkan sisi liar di tempat tidur. Di antara teman-teman dan rekan kerja, Anda percaya diri, terbuka, menyenangkan dan memiliki pengaruh kuat, sehingga selalu dapat diandalkan. Anda juga menyukai logika dan tidak suka menambah drama dalam kehidupan.

Missionary

Missionary man adalah seseorang yang tidak suka mengambil risiko dan lebih memilih bermain menurut aturan. Dalam bekerja, dia bisa berkembang ketika sudah merasa aman dan nyaman. Bukannya mengejar impian masa kecil untuk menjadi seorang musisi, pasangan Anda lebih memilih bekerja kantoran. Sisi positifnya, dia memiliki banyak topik menarik saat mengobrol, tidak keberatan menyerahkan kendali sesekali kepada orang lain, bisa diajak bercanda, dan menunjukkan tanda kesetiaan. Saat beraksi di tempat tidur, bahasa tubuhnya dikhususkan ke arah Anda. Dia mempertahankan kontak mata sambil berbagi salah satu pengalaman paling intim yang pernah dirasakan. Seorang pria yang penuh rasa sayang akan mendorong pasangannya untuk mendapatkan kesenangan maksimal saat bercinta. Beruntungnya Anda memiliki pasangan yang menyenangkan, tidak membosankan, dan tidak akan mengecewakan Anda. Namun, Anda perlu berhati-hati jika hanya posisi ini yang menjadi gaya bercinta favoritnya. Terlalu sering melakukan kontak mata saat bercinta artinya dia cemas dan ingin merasa yakin bahwa sudah berhasil beraksi dengan membaca ekspresi Anda. Sedangkan untuk Anda yang menyukai posisi ini, biasanya Anda suka bermain aman dalam berbagai kesempatan, sehingga memiliki penilaian yang sangat baik dari orang lain dan pekerjaan yang stabil. Di tempat tidur, Anda menyukai gaya bercinta yang simpel, menunjukkan sisi kelembutan, suka melihat mata pasangan, dan memberitahu dia betapa Anda benar-benar mencintainya.

Cowgirl
Di tempat tidur, menyenangkan Anda merupakan tujuan utamanya, jadi pasangan memilih memilih cowgirl, salah satu gaya bercinta yang paling memungkinkan Anda untuk mencapai orgasme. Namun, pria yang menyukai posisi ini katanya terbiasa mendapatkan hal-hal yang diinginkan dengan mudah. Terkadang kebiasaan ini membuat dia agak sombong dan kurang bekerja keras. Akibatnya, ada kemungkinan dia kurang memiliki motivasi dan ambisi dalam berkarier. Sedangkan Anda yang menyukai gaya bercinta ini adalah wanita yang merasa nyaman dengan diri sendiri, berjiwa bebas, dan menyenangkan. Anda juga sangat mengetahui hal-hal yang diinginkan dalam hidup dan cara untuk mendapatkannya. Bahkan, Anda bersedia bekerja keras untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Spoon
Dibutuhkan pria yang percaya diri dengan tubuhnya untuk melakukan gaya bercinta ini dan salah satunya adalah pasangan Anda. Pria yang menyukai posisi ini cenderung menjadi pelindung dan peduli terhadap orang lain. Saat bercinta, seluruh tubuhnya "membungkus" seluruh tubuh Anda dan dia akan sangat panas di tempat tidur untuk membuat Anda terkesan. Tidak ada yang lebih penting bagi pasangan Anda di dunia ini selain berada dalam suatu hubungan dengan wanita yang dicintainya. Dia bersikap sopan pada wanita dan memperlakukan wanita dengan baik. Namun, terlalu sering melakukannya juga merupakan tanda bahwa dia memiliki sifat posesif, jadi dia sering menanyakan kabar dan ingin tahu apa yang sedang Anda lakukan. Ia suka menguasai dan menandai daerah kekuasaannya. Di sisi lain, dia juga menunjukkan kepribadian yang membutuhkan perhatian dan yang selalu ingin diperhatikan.
    Buat Anda, seks artinya tambah dekat dengan pasangan, jadi tidak heran jika posisi spoon merupakan satu dari lima gaya bercinta kesukaan Anda. Anda menjaga hubungan tetap berjalan lacar dan nyaman dengan keintiman. Semua orang tahu kalau Anda menyenangkan, mudah diajak bekerja sama, berperasaan halus. Siapapun yang ada di dekat Anda sebaiknya tidak mengambil keuntungan dari perasaan Anda yang sensitif atau orang-orang yang menyayangi Anda akan membalasnya.



FATHIA FAUZIA
FOTO: FOTOSEARCH