Cleo Indonesia

Rejuvenasi Tubuh dan Jiwa di Club Med Bintan

Liburan yang mengutamakan wellness.


Bila dulu tujuan liburan atau traveling lebih untuk melihat tempat baru, dan memperkaya wawasan lewat mengenal budaya baru, kini semakin banyak orang yang traveling untuk ‘kabur’ dari hiruk pikuk kehidupan kota untuk mencari ketenangan dan menyegarkan pikiran, misalnya dengan mengikuti yoga retreat selama seminggu di sebuah pulau, mengikuti kamp meditasi di pegunungan, spa retreat selama beberapa hari di sebuah spa resort mewah, dan lain lain. Inilah yang disebut dengan wellness travel.



“Melihat perubahan kebiasaan travel dan minat dari para holiday goer, maka Club Med sebagai pionir resort dengan Premium All-Inclusive Package, menawarkan pengalaman wellness yang terkurasi dan unik di Bintan,” ucap Bruno Courbet, Direktur Club Med Indonesia, India, Thailand, dan New Markets. Maka diluncurkanlah program Body & Soul. “Tujuan program ini adalah untuk menyegarkan pikiran, tubuh, dan kesehatan spiritual para tamu, dengan cara yang dinamis dan menyenangkan ala Club Med.”

Program Body & Soul Club Med Bintan diciptakan sejak 3 tahun lalu. Animo yang baik dari traveler membuat program ini kemudian dijadikan program tetap tahunan, dan biasanya diadakan pada bulan Mei. Bersamaan dengan tampilan baru Club Med Bintan, tahun ini program Body & Soul juga di-update menjadi lebih menarik, termasuk adanya kelas-kelas kebugaran yang fun untuk anak-anak. Selain mengikuti kelas-kelas fitness seperti pilates, yoga, dan Zumba yang dipandu oleh instruktur-instruktur professional dari seluruh dunia, para tamu juga bisa memanjakan perut dan lidah dengan menu-menu sehat dan lezat serta beragam jus segar. Bayangkan melakukan yoga di pinggir pantai saat matahari terbit atau terbenam, tubuh dan pikiran akan otomatis terasa lebih segar.



Untuk semakin melengkapi pengalaman relaksasi, Club Med Bintan juga dilengkapi dengan Asmara Spa yang sudah memenangkan banyak penghargaan atas kualitas pelayanannya. Perjalanan menuju ruangan spa saja sudah bisa membuat pikiran lebih segar karena lokasinya yang dikelilingi pepohonan hijau nan rimbun. Selain menggunakan racikan minyak esensial sendiri, Asmara Spa juga menggunakan produk facial dan body berkualitas dari Elemis, brand asal Perancis yang digunakan di spa-spa mewah dan ternama di seluruh dunia. Jika Anda datang dengan pasangan (atau sedang berbulan madu), segera booking couple room-nya yang menghadap ke laut—it's the perfect balance between romance and relaxation. Suara deburan ombak yang menemani sesi spa akan semakin membuat Anda dan pasangan semakin larut dalam suasana yang menenangkan.



Jika Anda ingin menikmati program ini tahun depan, cek dan booking di webstie resmi Club Med Indonesia, clubmed.co.id, di mana Anda bisa mendapatkan penawaran dan harga terbaik.


Teks Margaretha Untoro
Foto MU
 

Share this article :

Related posts