Cleo Indonesia

Temukan Rasa Wine Favorit Anda

Let your tongue taste the wine
 

Apakah Anda peminum wine? CLEO harap begitu karena CLEO baru saja mencicipi semua rasa varian wine dari Cape Discovery. Wine yang diproduksi dari kilang anggur konvensional di kawasan Singarasa, Bali ini memiliki rasa, tekstur dan warna yang lembut. Meski begitu, aromanya kuat dengan karakter varietas yang sangat menonjol.
 
Demi mempertahankan kualitasnya, Cape Discovery mengambil anggur-anggur terbaik di seluruh dunia seperti di Australia, Perancis, dan Selandia Baru. Hal ini yang menjadikan Cape Discovery pas di dompet dan pas di lidah.
 
Beberapa varian Cape Discovery yang dapat Anda temukan adalah:
Red Wines
  • Cape Discovery Cabernet Merlot - Warnanya yang ketal dengan rasanya yang kuat, cocok untuk dimakan bersama dengan daging merah.
  • Cape Discovery Shiraz – Jika Anda penyuka bir, ini akan menjadi pilihan Anda. Rasanya seperti meminum bir Lager tetapi dengan sedikir rasa berry


White Wines
  • Cape Discovery Sauvignon Blanc – Rasanya seperti sirsak atau jambu, tergantung palet lidah Anda. Tidak terlalu asam dan cocok untuk diminum sambil santai
  • Cape Discovery Chardonnay – Sedikit lebih asam dengan tekstur tebal di dalam mulut. After taste tinggal cukup lama sehingga cocok untuk menjadi teman camilan sore.



Rose Wine
  • Cape Discovery Rose – Ini varian yang tepat untuk para Cleo Babes. Warnanya merah muda dengan rasa sedikit asam seperti strawberi.
 

Let’s discover your taste of wine!
 
Teks IS Foto Dok. Cape Discovery
 

Share this article :

Related posts