Cleo Indonesia

Hair Dryer Generasi Baru

Dyson Supersonic, hair dryer futuristik nan pintar.



Generasi baru alat pengering rambut telah hadir lewat inovasi terkini dari Dyson. Melihat produk hair dryer yang ada di pasaran, yang umumnya berat, tidak efisien, dan dapat merusak rambut, James Dyson pun menggerakkan para engineer-nya untuk mendesain hair dryer yang lebih 'smart' dan user friendly. Dengan investasi senilai 50 juta Pound Sterling, Dyson mendirikan sebuah laboraterium rambut dimana para engineer bekerja selama 4 tahun untuk meneliti jenis rambut yang berbeda-beda dan melakukan uji coba. Panjang rambut yang dijadikan bahan percobaan mencapai 1010 mil selama 4 tahun tersebut.

Penelitian ini akhirnya melahirkan Dyson Supersonic. Pertama kali diluncurkan di Jepang pada tahun 2016 lalu, beauty gadget ini langsung menjadi hot topic di kalangan para hair stylist dan beauty bloggers. Yang membuatnya istimewa dan unggul tidak hanya dari bentuknya yang tidak seperti hair dryer konvensional yang ada di pasaran, namun terutama berkat teknologinya yang inovatif.

Dari segi desain, Dyson Supersonic dibuat agar tetap seimbang dalam genggaman tangan. Gagangnya dibuat lebih panjang, kepalanya pun kecil dan tidak memiliki 'moncong'. Overall, garis desainnya sangat sleek, dengan kombinasi warna grey and fuchsia yang modern, serta massa yang ringan sehingga tangan Anda tidak mudah pegal saat menggunakannya.

Dari segi teknologi, penggunaan Dyson digital motor V9 yang mungil namun dengan kecepatan hingga 8x dari motor hair dryer lain, menghasilkan aliran udara yang lebih tinggi sehingga rambut lebih cepat kering. Fitur intelligent heat control mengatur udara panas yang keluar, memastikan rambut Anda tidak terpapar temperatur berlebihan yang bisa merusaknya dan membuatnya jadi kusam.

Acara peluncuran resmi Dyson Supersonic di Asia Tenggara digelar di Bangkok, Thailand, pada pertengahan Januari 2017 lalu, dan dihadiri oleh Aniporn Chalermburanawong (Miss Universe Thailand 2015) sebagai brand ambassador.  Produk Dyson Supersonic sudah bisa Anda dapatkan di Indonesia, tepatnya di gerai-gerai Sephora, serta di butik Dyson Plaza Indonesia dan Pacific Place, Jakarta, dengan harga sekitar 6 juta Rupiah. 

Teks Margaretha U.
Foto Dok. Dyson Indonesia

Share this article :

Related posts