Cleo Indonesia

Luxurious and Natural DIY Spa with Re-Gen

Nikmati perawatan tubuh dan pikiran dengan DIY Spa alami menggunakan produk Re-Gen


 
Aktivitas yang padat sepanjang minggu tentu membuat pikiran dan tubuh Anda menjadi sangat lelah. What’s better way to de-stress yourself than having a relaxaxing massage? Tapi kesibukan para wanita modern membuat sulit mencari waktu untuk pergi ke spa ataupun salon. Worry no more, kini Anda bisa dengan mudah melakukan perawatan kecantikan yang sederhana, segar, dan praktis dengan melakukan DIY Spa yang alami menggunakan produk Re-Gen yang digabung dengan bahan-bahan alami yang sudah tersedia di rumah Anda masing-masing. Rangkaian produk Re-Gen sendiri sudah memiliki bahan-bahan yang aman untuk dijadikan bahan pembuatan DIY Spa di rumah seperti bahan aktif PCL Liquid untuk regenerasi kulit secara alami, dan  juga mengandung Vitamin E, ekstrak Lavender, Calendula, Chamomile dan Rosemary Oils.
 
Selain relaksasi, spa dengan menggunakan produk Re-Gen bermanfaat untuk merawat kulit dari kemungkinan munculnya stretchmarks, merawat bekas luka di kulit, merawat kulit dari penuaan, merawat kulit dari faktor cuaca yang ekstrim, serta merawat kulit dari timbulnya noda pigmentasi. Ada empat jenis perawatan spa yang bisa dilakukan di rumah yaitu Re-Gen Facial Scrub, Re-Gen Face Mask, Re-Gen Body Scrub & Re-Gen Manicure Pedicure. Perawatan ini membutuhkan rangkaian produk Re-Gen yaitu Re-Gen Oil, Re-Gen Cream dan Re-Gen Serum. Untuk face mask, Anda bisa mencampurnya dengan bahan-bahan alami seperti yoghurt natural, madu, air perasan lemon dan minyak zaitun. Untuk face scrub, Anda bisa menambahkan oatmeal, sedangkan untuk body scrub, Anda bisa menggunakan bubuk kopi ke dalam campuran bahan-bahan tersebut.
 
Perawatan DIY Spa dengan produk Re-Gen ini mudah dilakukan dan juga tidak memakan waktu yang lama. Produk-produk Re-Gen dapat Anda temukan secara eksklusif di apotik Guardian terdekat.

 
Teks Nandya Gita
Foto Dok. Re-Gen
 

Share this article :

Related posts