Cleo Indonesia

Saling Menginspirasi untuk #changedestiny Bersama SK-II


Kampanye baru dan produk baru yang disampaikan melalui rangkaian kisah inspiratif



Tak hanya mengedepankan transformasi kulit menjadi sebening kristal, SK-II juga senantiasa menyampaikan kampanye yang mendorong perempuan untuk mentransformasi masa depannya. Melalui kampanye terbarunya, #changedestiny, SK-II mengajak dan mendukung perempuan di seluruh dunia untuk berani mengubah nasib dan masa depan serta mengikuti mimpi mereka melalui kepercayaan diri. Untuk menularkan semangat dan kepercayaan diri tersebut, dalam peluncuran kampanyenya SK-II mengundang Ambassador Dominique Diyose dan tiga Inspiring Woman, yaitu Dinda Nawangwulan, Mia Sutanto dan Lily Dawis untuk saling berbagi kisah inspiratif.

Pertama-tama, Dominique berbagi pengalamannya tentang sebuah titik tolak di mana ia mulai menyadari pentingnya hidup teratur dan merawat kulit. Ia juga berupaya mengatasi kekurangannya dan mengembangkan minatnya di bidang akting. Sementara itu, Lily Dawis adalah seorang ibu yang peduli akan minimnya lagu anak-anak dan kemudian meluncurkan album yang berjudul “Bubble of Love”. Dinda Nawangwulan adalah seorang cancer survivor yang kemudian mendedikasikan waktunya dalam komunitas untuk membantu orang-orang yang harus mengalami perjuangan serupa. Sedangkan Mia Sutanto adalah seorang ibu yang giat mengadvokasikan tentang ASI dan malnutrisi pada anak. Dari kisah-kisah tersebut, dapat dipetik pesan bahwa apapun latar belakang dan kesulitan yang ditemui, setiap perempuan dapat merubah nasib menjadi lebih baik.



Sejalan dengan kisah inspiratif #changedestiny, SK-II memperkenalkan produk terbarunya yang dapat mengubah masa depan kulit. Produk ini terinspirasi oleh salah satu pengguna setia SK-II yakni Cate Blanchett. Dari kebiasaan Cate yang memasukan SK-II Facial Treatment Essence (Miracle Water) ke dalam botol spray, lahirlah Mid-Day Spray Essence dan Mid-Night Spray Essence. Mid-Day Miracle Essence dan Mid-Night Miracle Essence mengandung formula yang menggabungkan Pitera dengan MoistureLock Complex dalam bentuk partikel yang halus. Oleh karena itu, keduanya memiliki tingkat penyerapan yang lebihbaik, bahkan memungkinkan untuk digunakan setelah memakai make up. Hasilnya adalah spray yang dapat membantu memberikan kelembapan ekstra dan kesegaran bagi kulit kapan saja, di mana saja.


Teks Sasya Amanda
Foto Dok. SK-II

Share this article :

Related posts