Cleo Indonesia

Mudahnya Kegiatan Perbankan Menggunakan Teknologi Digital

Bank Commonwealth Resmi Meluncurkan Digital Branch di tiga lokasi di Jakarta
 


Kunjungan ke cabang sering kali memakan banyak waktu Anda harus mengantri dan menunggu giliran Anda. Untuk memudahkan para nasabah Bank Commonwealth menawarkan pengalaman nasabah yang lebih nyaman, mudah, dan cepat.
 
Mempersembahkan Digital Branch Bank Commonwealth, sebuah customor experience yang berbeda dibandingkan dengan perbankan tradisional. Adapun manfaat yang bisa Anda dapatkan saat mengunjungi Digital Branch Bank Commonwealth adalah:
 
Pembukaan rekening dalam waktu 10 menit 
Dengan menggunakan Tyme Digital Kiosk, proses pembukaan rekening, termasuk aktivasi kartu AM serta internet banking dan mobile banking dapat berjalan dengan cepat dan mudah. Nasabah tak perlu lagi mengantri maupun bolak-balik ke cabang lagi.
 
Area self-service digital experience
Nasabah dapat mencari informasi produk dan layanan Bank serta mengakses internet dan mobile banking Bank melalui tablet yang disediakan secara mandiri.
 
Pendekatan personal dan interaktif. 
Untuk membuat nasabah merasa nyaman, petugas Bank melayani Nasabah secara personal dan interaktif.
 
Green Banking melalui e-form dan e-brochure. 
Formulir maupun brosur cetak telah ditransformasi menjadi e-form maupun e-brosur.
 
Petugas Bank yang bersifat mobile. 
Setiap petugas bergerak dengan dinamis melayani para Nasabah, tidak hanya di station Customer Service atau teller, namun juga di area layanan digital lainnya.
 
Tempat bertemu yang nyaman.
Dengan tampilan ala kafe, Nasabah dapat melakukan diskusi, konsultasi serta pertemuan dengan petugas Bank, maupun menghadiri event-event yang diadakan oleh Bank Commonwealth dengan/atau partner.
 
Informasi yang terkini. 
Nasabah dapat memperkaya wawasannya terkait informasi perbankan terbaru melalui video wall yang tersedia, termasuk nilai tukar valuta asing yang terkini.
 
Anda dapat mengunjungi Digital Branch Bank Commonwealth di tiga lokasi, yaitu di WTC 6 Sudirman, Kensington Kelapa Gading, serta Pantai Indah Kapuk. Bank Commonwealth juga akan berencana untuk membuka Digital Branch di Bandung dan Surabaya pada tahun 2018.
 
Teks Auli Hadi
Foto Pexels
 

Share this article :

Related posts