Cleo Indonesia

4 Alasan Mencintai James Bay

Bosan dengan penyanyi pria yang itu-itu saja? Perkenalkan, James Bay, musisi yang baru dinominasikan pada Grammy Awards 2016 untuk kategori Best New Artist. Inilah empat alasan mengapa CLEO jatuh cinta dengan pria berusia 25 tahun ini.


 
The Voice
Suaranya yang soulful membuatnya terdengar berbeda dibanding para penyanyi pria lainnya. Mungkin itu juga penyebab pria asal Inggris ini mampu menaklukkan Amerika—yang biasanya sulit ditundukkan oleh para musisi dari benua Eropa.
 
The Guitar
Harus diakui kalau seorang pemain gitar biasanya memiliki karisma tersendiri yang kadang membuat hati wanita ‘lemah’. Dan kemampuan James memetik senar untuk mengiringi suaranya yang lembut telah berhasil meluluhlantakkan para penggemar wanitanya di seluruh dunia. 
 
The Lyrics
Lirik yang ‘dalam’ kini jarang kita dapatkan dari para musisi mainstream, namun James mampu menulis berbagai lirik dengan jujur dan emosi yang tulus. Tak hanya pada lagu-lagu melankolis, pada lagunya yang bernada upbeat pun mampu ia bawakan dengan ‘dalam’.
 
The Live Performance
Ada beberapa artis yang hanya terdengar bagus di dalam rekaman albumnya tapi fals saat harus menyanyi secara langsung. Untungnya James bukan tipe penyanyi seperti itu. Kemampuannya sudah terbukti saat ia berduet dengan Tori Kelly di acara Grammy Awards 2016 lalu. Penampilannya sanggup membuat penonton tak berkedip agar tidak kehilangan sedetik momen pun saat ia sedang menyanyi. 
 

Teks Prihandhini
Foto Dok. Universal Music Indonesia
 

Topic

james bay

Share this article :

Related posts