Cleo Indonesia

Justin Bieber Menutup Akun Instagram Gara-Gara Cyber Bullying

Idola besar seperti Justin Bieber pun tak luput dari cyber bullying



Anda mungkin sudah mendengar bully yang terjadi pada pasangan Justin Bieber dan Sofia Richie. Karena lelah dibully oleh para penggemarnya terkait dengan selfie yang diunggah Justin, akhirnya Justin mematikan akunnya. Ugh, now we can’t see Justin’s hot abs?

Lantas apa alasan para Belieber ini mem-bully Justin? Nampaknya, kedekatan yang dirasakan oleh idola dan fans dapat membuat para penggemarnya menjadi over protective. Sehingga aksi-aksi seperti berkomentar pedas di sosial media mengenai kehidupan pribadi mereka seringkali terjadi.

Sosial media merupakan medium yang membuat Anda bisa lebih dekat dengan idola kita. Anda dapat mengikuti kehidupan mereka dari sosial media dan bebas berkomentar di postingan mereka. Tidak jarang juga kita bisa mendapatkan feedback dari sang idola.

Lalu apakah hal yang terjadi pada Justin termasuk cyber bullying? Tentunya iya, karena mengunggah komentar yang menyakitkan satu objek dapat dikategorikan sebagai cyber bullying. So what’s the effect? Anxiety, depression and the worst is suicide! So, let’s be nice to each other. Shall we?


Teks: Regina Pertiwi
Foto: Dok. Instagram
 
 

Topic

#mentalmerdeka

Share this article :

Related posts