Cleo Indonesia

Mengapa Kendall Jenner Menghapus Instagram?

Model dan bintang reality show ini mengaku ingin break sejenak dari instagram



Sebagai salah satu selebriti dan influencer generasi millenial, Kendall Jenner memiliki jumlah followers yang cukup besar di semua akun media sosial, termasuk instagram. Meskipun begitu, kejadian mengejutkan terjadi di pertengahan bulan November. Kendall secara tiba-tiba menghapus akun instagramnya. Namun, akun twitter dan facebooknya tetap aktif.

Kendall bukan selebriti pertama yang menghapus akun media sosialnya mereka. Salah satu teman Kendall, yakni Justin Bieber juga pernah menghapus akun instagramnya karena bullying dari fans. Publik dan media pun berspekulasi tentang kejadian apa yang mendorong tindakannya untuk menghapus akun tersebut. Padahal, sang kakak, Kim Kardashian, yang mengalami trauma karena pencurian di Paris tak sampai mengambil tindakan drastis menutup akunnya. Kim hanya belum meng-update akun instagram dan media sosialnya yang lain.

Dari sekian banyak spekulasi, banyak media yang mengira kecaman karena pemotretan Kendall dengan Vogue Spanyol menjadi biang keladi dari tindakan penutupan akun instagram. Dalam pemotretan yang bertema ballet tersebut, Kendall mendapat kecaman dari anggota komunitas ballet karena dianggap tidak mewakili komunitas tersebut.

Setelah banyak spekulasi yang beredar, barulah pada tayangan The Ellen DeGeneres Show, Kendall mengungkapkan alasan sebenarnya. Ternyata, tak lain dan tak bukan karena dara cantik tersebut ingin break sejenak dari instagram. Menurutnya, selama ini instagram banyak memberikan pengaruh negatif karena dipenuhi para haters. Namun, Kendall juga menyatakan jika penutupan akun instagram tersebut tidak akan lama. Dalam waktu dekat dirinya akan kembali membuka akun tersebut.
 
Teks Imelda
Foto Dok. Instagram
 

Share this article :

Related posts