Cleo Indonesia

On & Off-Screen Buddies (Part 1)

Para hotties ini tidak cuma kompak di depan kamera, namun juga bromancing di dunia nyata.
 
Belakangan ini banyak aktor yang tampil stand out sendiri dalam sebuah program di layar kaca. Namun ada juga aktor-aktor yang bila digabungkan dalam satu layar di sebuah film atau serial, bisa menimbulkan chemistry yang luar biasa. Hal ini ternyata tidak berhenti di lokasi shooting saja, tapi berlanjut ke kehidupan sehari-hari, dan bahkan ada persahabatan yang masih on fire hingga sekarang menjadi kakek-kakek! Siapa saja mereka?


Jonah Hill & Channing Tatum
Siapa yang bisa melupakan kegilaan Jonah, 31, dan Channing, 35, di film 21 Jump Street dan 22 Jump Street? CLEO rasa tidak ada. Jonah dan Channing bagaikan lem dan perangko. Off screen, keduanya sangat dekat dan berbagi canda yang sama sehingga keduanya sering terlihat bersenang-senang bersama.


Zach Braff & Donald Faison
Pola tingkah kocak duo J.D dan Turk di serial Scrubs ternyata sukses diboyong ke dunia nyata sebagai sahabat. Mereka bertemu saat proses audisi serial ini dan langsung klop sejak itu. Zach, 40, menjadi groomsman saat Donald, 41, menikah dan bahkan sekarang menjadi godfather bagi putra Donald yang bernama Rocco. Melalui akun Twitternya, Zach dengan bangga mengumumkan, "Me and my godson. Made with @donald_faison's sperm." Kedekatan mereka patut dikategorikan sebagai bromance karena mereka berdua tidak malu-malu untuk mencium satu sama lain lalu diunggah ke media sosial. Wah!


Matt Damon & Ben Affleck
Banyak yang mengira persahabatan Matt, 44, dan Ben, 43, bermula saat shooting film Good Will Hunting, nyatanya dua pria ini sudah saling mengenal jauh sebelumnya, yaitu sejak mereka berusia 8 dan 10 tahun. Matt dan Ben bahkan dulu bertetangga dan belajar di sekolah yang sama di Cambridge, Massachusetts. Sekarang baik Matt dan Ben dikenal sebagai aktor papan atas peraih Oscar. Sama-sama berprestasi!


George Clooney & Brad Pittt
Kedekatan George, 54, dan Brad, 51, bermula di Ocean's Eleven ketika mereka berdua menjadi pemeran utama di film trilogi bertabur bintang ini. Sejak itu, George dan Brad sulit terpisahkan, mulai dari sering berlibur bersama hingga melakukan double date. Lucunya, George yang terlihat menjaga image di hadapan media, sering dikerjain oleh Brad (dan Matt Damon). Jika hal ini terjadi, George tidak bisa berkutik dan memilih pasrah saja.
 
Teks Anggara Dialusi Foto TPG News

Share this article :

Related posts