Cleo Indonesia

The Best Moments of MTV Video Music Awards 2016

Penampilan dan momen terbaik dari para musisi Hollywood

MTV Video Music Awards atau yang biasa disingkat VMA adalah acara yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Acara yang dipersembahkan MTV ini tidak pernah dilewatkan banyak orang, karena pasti selalu ada kejadian seru dan memorable dalam event ini. Berikut ini adalah beberapa momen terbaik di VMA 2016.


Drake Mengungkapkan Cintanya Kepada Rihanna
Pemilik lagu Hotline Bling, Drake, sepertinya sudah tidak bisa memendam perasaannya lagi kepada Rihanna. Di VMA 2016 kali ini, Drake cukup mengagetkan banyak orang dengan pengakuannya kepada Rihanna. Rapper asal Kanada ini mengatakan bahwa dirinya telah jatuh cinta pada Rihanna sejak Ia berumur 22 tahun, dan kini dirinya telah berumur 29 tahun. Wow!

 
Britney Spears Peformance
Setelah lama dinantikan untuk tampil di VMA, akhirnya tahun ini Britney Spears menggelar aksi panggungnya yang luar biasa. Berbalut busana berwarna kuning cerah yang sexy, pelantun lagu Toxic ini membawakan lagu terbarunya yang berkolaborasi dengan Rapper terkenal, G-Eazy, berjudul Make Me.


Video Musik Terbaru Kanye West
Bukan Kanye West namanya kalau tidak membuat kehebohan. Dalam VMA tahun ini, Kanye diberikan waktu untuk melakukan speech selama empat menit. Dan dalam speech-nya, suami dari Kim Kardashian ini sempat menyebut-nyebut nama Taylor Swift. Dalam kesempatan kali ini juga, Kanye memperkenalkan video klip terbarunya yang berjudul “Fade”. Kali ini, Kanye mengajak Teyana Taylor untuk menjadi modelnya.
 


Blue Ivy dengan Baju Seharga $10,950
Di VMA tahun ini, Beyonce harus rela membagi pamornya kepada Blue Ivy, buah hatinya bersama Jay-Z, sebab ini adalah kali pertama Blue Ivy menghadiri Video Music Award. Blue Ivy tampil dengan dress mewah berwarna pink pucat dengan tule dan satin. Bajunya itu bermerek Mischka Aoki dan dihargai sebesar $10,950. Tidak sampai situ saja, Blue Ivy juga menggunakan hiasan kepala yang terbuat dari permata. Tidak heran apabila penampilan pertamanya di VMA mencuri banyak perhatian media.
 
Teks : Raina Monica
Foto : Dok. Istimewa

Share this article :

Related posts