Cleo Indonesia

Why We Love…Rami Malek

Pria yang memiliki mata bulat ini mencuri perhatian melalui perannya sebagai hacker di serial televisi Mr. Robot


 
Who is he?
Rami Malek sudah menjadi aktor selama satu dekade. Dia memainkan beberapa karakterdalam miniseri dan film, seperti The War at Home,The Pacific,Larry Crowne, dan The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2. Kalau Anda masih ingat, ia adalah aktor di balik karakterfiraun Mesir bernama Ahkmenrah di film Night at The Museum. Sayangnya, semua peranan ini tidak cukup untuk menaikkan kariernya di Hollywood.
 
Why is he popular now?
Tahun lalu Rami mendapatkan peran dalam sebuah serial televisi yang memberinya ruang untuk bersinar dan membuktikan bahwa dirinya bisa memainkan peranan utama, yaitu Mr. Robot. Ia berperan sebagai Elliot Anderson, seorang computer programmer saat siang dan hacker saat malam. Karakter ini sangat menantang secara mental dan emosional bagi Rami karena Elliot adalah pria dengan kepribadian yang rumit,mengalami gangguan kecemasan sosial, dan kecanduan morfin.Namun Rami berhasil mendapatkan perhatian dari banyak penonton dan menjadikan Mr. Robot sebagai salah satu acara televisi terbaik saat ini. Pria ini bahkan memenangkan Critics' Choice Awards 2016 untuk aktor terbaik dalam serial drama. Berkatacting-nya yang memukau Elliot, ia juga dinominasikan dalam Golden Globe Award 2016untuk aktor terbaik dalam serial drama televisi.
 
What is his next project?
Mr. Robot akan kembali tayang di Amerika pada pertengahan tahun 2016.Setiap hari sepulang shooting, Rami menyiapkan hari berikutnya untuk lebih mendalami  karakter Elliot.Ia ingin terus bekerja keras dengan konsisten dan memilih peran yang tepat agar bisa berkembang sebagai aktor.
 
TeksFathia Fauzia
Foto TPG News
 

Share this article :

Related posts