Cleo Indonesia

Film Untuk Mengisi Libur Lebaran 2017

Daftar film terbaru untuk mengisi libur lebaran Anda di tahun 2017.
 

Libur lebaran menjadi momen yang tepat untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama keluarga dan juga teman-teman. Setelah berkumpul tentunya akan lebih menyenangkan untuk dapat menikmati sebuah kegiatan bersama-sama. Jika Anda ingin mencari hiburan yang dapat dinikmati bersama keluarga ataupun teman-teman, beberapa film ini dapat Anda nikmati di libur lebaran tahun 2017.
 
Transformers: The Last Knight
Optimus Prime berhasil menemukan planet asalnya, Cybertron, namun planet tersebut telah menjadi planet mati. Untuk menghidupkan kembali tempat tinggalnya, ia harus mencari sebuah artefak yang terletak di bumi. Pencarian artefak tersebut membawanya untuk mencari siapa yang bertanggung jawab atas kehancuran planetnya.

Film yang memasuk seri ke lima ini kembali dimainkan oleh Mark Wahlberg, Josh Duhamel, John Turturro, dan masih banyak lagi. Film ini akan mulai ditayangkan di Indonesia pada tanggal 21 Juni 2017
 

Sweet 20
Seorang nenek berusia 70 tahun bernama Fatmawati merupakan nenek yang cerewet. Tinggal dengan anaknya Aditya serta menantunya dan juga 2 orang cucunya, Fatmawati sangat membanggakan Aditya. Sampai kemudian ia mengetahui bahwa ia akan dikirim ke sebuah Panti Jompo. Merasa terpukul, ketika ia sedang berjalan-jalan, ia menemukan sebuah  studio foto bernama “Forever Young”, yang mengubahnya menjadi gadis berusia 20 tahun. Menikmati umurnya yang kembali muda, ia mengganti namanya menjadi Mieke dan berusaha mewujudkan impiannya menjadi penyanyi.

Film yang merupakan remake dari film Korea Selatan yang berjudul “Miss Granny” ini akan dimainkan oleh Tatjana Saphira, Kevin Julio, Morgan Oey, Lukman Sardi, dll.


 
Despicable Me 3
Gru (Steve Carell) harus berhadapan dengan Balthazar Bratt (Trey Parker) yang merupakan bintang cilik yang sudah dewasa dan terobsesi dengan peran yang ia mainkan pada tahun 80′ an. Di saat yang sama Gru baru mengetahui bahwa ia mempunyai saudara kembar, Dru yang ceria dan sangat sukses. Dru ingin membantu Gru untuk melakukan kejahatan terakhir untuk mencuri berlian yang telah dicuri dari Balthazar Bratt.

Film ini akan mulai tayang di Indonesia tanggal 30 Juni 2017


 
Surat Kecil untuk Tuhan
Mengisahkan tentang cerita kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Keduanya terjebak dan terpaksa menjadi pengemis, dan tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. Hingga satu peristiwa, Angel mengalami kecelakaan di jalan raya, Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit, terpisah dengan Antgon. Lima belas tahun berlalu, ditengah hidupnya yang penuh kebahagiaan dan rencananya untuk menikah dengan Martin, Angel mengambil keputusan untuk kembali ke Jakarta, untuk menyelasikan dulu masa lalunya, mencari keberadaan Anton.
 
Film ini akan mulai tayang pada tanggal 25 Juni 2017.


 
TEKS Auli Hadi FOTO Istimewa
 

Share this article :

Related posts