Cleo Indonesia

Kolaborasi Fashionably Smart dari Nissan March x Danjyo Hiyoji

Danjyo Hiyoji mengaplikasikan motif unik, Bambaataa, pada interior dan eksterior Nissan March


 
Kolaborasi Nissan dengan Liza Mashita dan Dana Maulana dari Danjyo Hiyoji kali ini ditampikan pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Motif Bambaataa yang edgy dan stylish sangat sesuai dengan Nissan March yang selalu menonjolkan kesan fashionable pada tampilannya.
 
Menurut General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin, motif ini terinspirasi dari pola unik asal Afrika yang merupakan ciri khas koleksi Danjyo Hiyoji. Hampir 70% pengguna Nissan March adalah wanita yang memiliki ketertarikan pada dunia fashion. Untuk itu, motif ini diaplikasikan pada  bagian atap mobil, senderan kepala, dan door trim untuk membangkitkan karakter Fashionably Smart. Bersamaan dengan peluncuran ini, Danjyo Hiyoji juga menciptakan koleksi kapsul dengan mengolah motif Bambaataa.
           
 “Kolaborasi ini merupakan kesempatan yang langka bagi para desainer lokal untuk terjun langsung memberikan sentuhan kreativitasnya pada sebuah mobil. Hal ini memiliki tantangan tersendiri namun sangat seru dan menyenangkan. Kami senang kolaborasi antara fashion dan otomotif bisa menghasilkan karya yang indah,” jelas Dana Maulana.
 
Bagi Anda pencinta fashion, Nissan March x Danjyo Hiyoji hanya tersedia di GIIAS 2016 dan Jabodetabek. Kisaran harganya dari Rp177.500.000 hingga Rp197.300.000 (on the road Jakarta).
 
Bukan hanya Danjyo Hiyoji yang memeriahkan acara ini dengan rancangan mereka.  Masih ingat dengan Ryan Koto, pemenang kedua dari MarchInvashion 2016? Desainer ini juga dipercaya menunjukkan talentanya dengan mendesain seragam untuk Sales Promotion Girls (SPG) Nissan selama di GIIAS 2016.
 
 
Teks Anastasia Desire
Foto Dok. Nissan
 
 
 

Share this article :

Related posts