Cleo Indonesia

Meet the New Swatch SKIN

Koleksi terbaru jam tangan tertipis Swatch yang elegan dan stylish.


Sebanyak sebelas model ditampilkan dalam koleksi terbaru Swatch SKIN. Masih dengan gaya minimalis, seluruh model dalam koleksi ini memiliki dua jenis ukuran case yang ditujukan untuk pria dan wanita. Tampilan terbaru dari SKIN terlihat simple namun elegan, bisa digunakan untuk kesempatan kasual maupun formal. Apapun karakter Anda, pasti Anda akan menemukan model SKIN yang sesuai, baik jika Anda berjiwa klasik, kontemporer, maupun quirky.

“Bagi kami, SKIN adalah sebuah proyek yang sangat penting karena keberhasilan membuat jam tangan plastik tertipis di dunia adalah suatu hal yang sangat kami banggakan. Sejak diluncurkan pertama kali beberapa tahun lalu, koleksi ini selalu disambut dengan kesuksesan,” ucap Carlo Giordanetti, Creative Director SWATCH, saat ditemui CLEO di London pada bulan Maret lalu, di sela acara peluncuran Swatch SKIN dan kampanye #YOURMOVE.
CLEO Swatch SKIN
Saat ditanya mengenai tantangan utama dari segi teknis saat menciptakan Swatch SKIN, Carlo menjelaskan, “Saya sangat bangga akan para teknisi kami karena merekalah yang membuatnya jadi kenyataan. Jam tangan tipis bukan sesuatu hal yang sangat baru, namun dulu pemainnya adalah high end brands. Hal ini karena material-material yang digunakan untuk menyusun jam tersebut biasanya sangat mahal. Bagaimana cara Swatch bisa menghasilkan jam tangan yang tipis dengan harga yang sesuai untuk market kami? That’s the technician’s job and they did it!”

“Saya sangat menyukai SKINSKIN yang berwarna nude karena warna ini sedang sangat popular. Bekerja di bidang desain, sangat penting untuk mengeluarkan produk yang sesuai pada waktu yang tepat. Jika kami meluncurkan warna ini 6 bulan lebih cepat atau lebih terlambat, saya rasa sambutannya tidak akan sebaik ini. Mengetahui timing yang pas adalah sebuah trik yang membuat Swatch menjadi brand yang tetap sukses dan relevan hingga hari ini,” tambah Carlo.
CLEO Swatch SKIN
Sementara SKINAMOUR menampilkan sisi yang lebih girly namun quirky lewat case yang menampilkan mesin di dalamnya, dengan tambahan elemen berbentuk hati serta warna merah dan pink. Jika Anda adalah pribadi yang urban namun klasik, pilihan mungkin akan jatuh pada warna hitam dan putih SKINNOIR dan SKINPURE.

Kesan anggun yang misterius dan mewah terpancar lewat SKINSPARKS yang berwarna navy, dengan detail kristal pada dial. Namun kalau Anda kurang menyukai strap silikon, tersedia pula pilihan SKINMESH atau SKINSTEPS yang terbuat dari material metal.
CLEO Swatch SKIN
CLEO Swatch SKIN

Teks Margaretha Untoro
Foto Dok. Swatch
 

Share this article :

Related posts