Cleo Indonesia

Pevita Pearce dan Velove Vexia Di New York Fashion Week

Brand ambassador Maybelline Indonesia, Pevita Perace dan Velove Vexia berbagi keseruannya selama berada di ajang bergengsi NYFW SS17
 
Selama tujuh tahun berturut-turut, Maybelline New York menjadi official makeup sponsor di ajang New York Fashion Week. Namun ada yang sedikit berbeda pada New York Fashion Week Spring/Summer 2017 (NYFW SS17). Maybelline Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang bergengsi tersebut dengan mewakilkan Pevita Pearce dan Velove Vexia selaku brand ambassador Maybelline Indonesia.
 

Day 1
Tak mau kelewatan, Pevita dan Velove langsung menghadiri konferensi pers Maybelline New York yang juga dihadiri oleh Maybelline Global Spokes model yaitu Adriana Lima, Jourdan Dunn, Emily Didonato dan Herieth Paul. Setelah itu, mereka langsung menuju backstage dari show desainer Marissa Webb untuk memberikan dukungan kepada Ryan Ogilvy yang juga ikut membanggakan Indonesia dengan kontribusinya sebagai official makeup artist untuk NYFW SS17. Tak tanggung-tanggung, Pevita, Velove dan juga Ryan mendapat undangan khusus untuk menghadiri Maybelline New York Fashion Week Party bersama Maybelline IT Girls dan Maybelline Makeup Artist Squad.
 


Day 2
The next day, Pevita dan Velove bertemu dengan Jodie Boland dari Maybelline New York selaku show makeup director, saat mengunjungi backstage dari show label Zimmermann. Kesempatan ini mereka gunakan untuk mendapatkan tips seputar alis sempurna. Jodie menyarankan menggunakan produk andalannya, Maybelline Fashion Brow 3D Palette untuk membentuk wajah lebih berdimensi. Terbukti, hasilnya memang sangat memuaskan.
 
Day 3
Keseruan NYFW SS 17 tidak berhenti disitu. Pada show desainer Jonathan Simkhai, Pevita dan Velove kembali melihat wajah natural yang menekankan pada tehnik contouring pada tulang pipi. Tren makeup dengan riasan alis tebal dan contour tegas pada wajah menjadi favorit Pevita, sedangkan tampilan flawless base dengan lipstik playful dan bold menjadi favorit Velove.
 


Day 4
Sesuai dengan misi mereka yaitu membawa tren makeup terbaru selama NYFW SS17 ke Indonesia, mereka tidak hanya terinspirasi dalam backstage dan runway saja. Yang tak kalah menarik adalah tren makeup ala New York street style. Di hari terakhir mereka berada di kota New York, mereka tidak mau ketinggalan menggunakan makeup tipis dengan sentuhan lipstik bold. Tunggu kehadiran produk dan look terbaru dari Maybelline Indonesia, babes!

 
Teks: Anastasia Desire (SI)
Foto: Dok. Maybelline
 

Topic

maybelline

Share this article :

Related posts