Cleo Indonesia

Tampil Penuh Gaya Untuk Hari Raya

Koleksi terbaru UNIQLO x Hana Tajima untuk melengkapi Hari Raya.

Melanjutkan kesuksesan kolaborasinya dengan desainer mode Hana Tajima, belum lama ini Uniqlo kembali menggandeng desainer yang terkenal dengan ciri khas desain minimalis dan kontemporer tersebut untuk mengeluarkan koleksi Hana Tajima Fall/Winter 2017.

Dalam deretan busana yang memadukan kenyamanan dan keanggunan ini, kali ini Hana Tajima bersama Uniqlo menyuguhkan ragam warna dan juga paduan yang lebih sederhana, dengan pemilihan bahan yang lembut dalam beragam tekstur serta pilihan tweed. Selain itu, permainan aksen lipit serta lipatan juga mempercantik jubah panjang, rok, gaun, dan tunik pada koleksi minimalisnya tersebut.
 
Mengedepankan kenyamanan pemakainya, ritel mode asal Jepang ini juga kembali menghadirkan produk AIRism seperti hijab dan penutup kepala. Seperti yang sudah diketahui, AIRism menggunakan mempunyai material yang ringan dan juga tekstur yang lembut. Dengan teknologi penyerapan keringat yang cepat mampu mencegah keringat menembus dan sejuk. 



Menyambut hari Raya Idul Fitri yang semakin dekat, koleksi kolaborasi ini dapat menjadi referensi Anda untuk tampil trendi saat berkumpul dengan keluarga dan kerabat terdekat.

 
Gaya Hijab 
Dalam momen berkumpul bersama keluarga di Hari Raya, terusan panjang dapat menjadi opsi utama penampilan yang minimalis dan effortless. Sedangkan saat momen silaturahmi tiba, jangan ragu untuk memadankan pakaian bermotif dengan hijab berwarna vibran seperti warna red velvet



Gaya Non-Hijab 

Tidak ada salahnya tampil beda dalam balutan motif berwarna earth tone. Coba padu padan pakaian bermotif dengan outerwear berwarna senada agar penampilan tidak monoton. Jika ingin terlihat lebih minimalis, pakaian dengan aksen lipat dapat menjadi pilihan. Beri sentuhan warna vibran untuk penampilan yang tidak membosankan.

Teks Wildan Foto Dok. Uniqlo  
 

Share this article :

Related posts