Cleo Indonesia

Fitur Baru Windows Dukung Pelaku Industri Kreatif

Windows 10 menghadirkan berbagai fitur menarik



Dalam rangka Windows 10 Anniversary, Windows 10 mengeluarkan banyak fitur baru seperti Windows Ink Workspace. Didalam Windows Ink Workspace ini sendiri terdapat sticky notes, sketchpad, dan screen sketch yang semuanya ditujukan untuk meningkatkan produktivitas pelaku industri kreatif di Indonesia.
 
Tentunya fitur-fitur baru ini bisa mempermudah pekerjaan para pelaku industri kreatif. Salah satu pelaku industri yang sudah lebih dulu mencicipi fitur ini adalah Faza Ibnu Ubaidillah (Faza Meonk), pencipta komik Si Juki. Faza sendiri mengaku semua aktifitas yang berhubungan dengan pekerjaannya sebagai komikus lebih mudah dikerjakan dengan adanya Windows Ink Workspace.


 
Sedangkan Fitur sticky notes bisa digunakan untuk mencari sumber data, dengan cara menuliskan keyword yang ingin Anda cari, Anda sudah bisa mendapatkan data tersebut, karena fitur ini akan langsung terintegrasi dengan Microsoft Edge. Sedangkan sketchpad berguna seperti kertas, Anda akan mudah untuk menggambar. Dan dengan adanya fitur ini, Anda sudah bisa menghemat penggunaan kertas. Tentunya masih banyak lagi fitur-fitur terbaru dari Windows 10 yang bisa dinikmati secara gratis oleh pengguna Windows 10 genuine sebagai bagian dari Windows.
 
Teks: Raina Monica
Foto: Dok. Windows

Share this article :

Related posts