Cleo Indonesia

Incredible Experience with ASUS

CLEO terbang ke Bali untuk merasakan fitur-fitur canggih dari produk unggulan ASUS terbaru


 
Setelah tahun lalu sukses menghadirkan ASUS ZenFone 2, ASUS kembali meluncurkan lini produk terbarunya dalam acara bertajuk Zenvolution yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, pada 7-9 September lalu. Pada ajang ini, ASUS memperkenalkan ultrabook generasi ketiga ZenBook 3 dengan bodi ultra tipis 11.9 mm namun memiliki prosesor Intel Core i7, notebook 2-in-1 Transformer 3 Pro yang ultraportable karena bisa dilipat hingga 360°, serta smartphone kelas premium yang sudah menjadi bahan omongan pencinta gadget, ZenFone 3. "ZenFone 3 telah menjadi sensasi global saat ia pertama kali diungkapkan ke publik pada Computex 2016," kata Jerry Shen, Chief Executive Office ASUS.
 
Untuk mencoba berbagai fitur canggih yang ada di ASUS ZenFone 3, CLEO bersama rekan media lain dari seluruh Indonesia mengikuti beragam games pada kompetisi grup bernama Incredible Race. Ada sepuluh pos yang harus didatangi di mana tiap pos memberikan tugas-tugas yang berbeda yang harus diselesaikan dengan menggunakan fitur-fitur dari ASUS ZenFone 3. Seperti tugas merekam perjalanan dengan kamera video memakai fitur stabilizer aktif saat menaiki angkot. Benar saja hasil gambar video yang direkam selama hampir 20 menit tersebut berlangsung mulus meski habis digoyang di dalam mobil. Atau ketika harus mencari dan memoto lokasi dan obyek dari sudut yang sama persis dengan lembar foto yang diberikan panitia, CLEO menggunakan salah satu fitur PixelMaster 3, yaitu HDR Pro, dan hasilnya luar biasa natural, sama indahnya dengan obyek yang ada di Nusa Dua, Bali. Sektor kamera pada ZenFone 3 ini merupakan fokus utama yang digarap ASUS. Dengan resolusi 23 megapiksel (kamera utama) dan 8 megapiksel (depan), serta 20 mode merekam pada PixelMaster 3, tak heran bila ASUS ZenFone 3 memiliki misi "build for fotography", fotografi yang luar biasa.
 
Dari segi desain, ASUS ZenFone 3 tampil kokoh dengan bahan metal, dilapisi kaca Corning Gorilla yang anti baret, serta layar display 5.7 inci dengan resolusi FullHD (1080p). Secara keseluruhan, ZenFone 3 memiliki tampilan yang indah, cerdas, serta performa yang lincah, melampaui harganya yang terjangkau. ASUS ZenFone 3 sendiri, rangkaian smartphone ini juga memiliki jenis lain, yaitu ZenFone 3 Deluxe, Ultra, Laser, dan Max.
 
Teks Anggara Dialusi
Foto Dok. ASUS, Lusi
 

Topic

asus

Share this article :

Related posts