Cleo Indonesia

Sarapan ini perlu dihindari agar pinggang tidak melebar

Memilih Menu Sarapan Sehat tanpa Batal Diet


Mengkonsumsi menu sarapan sehat dapat memberikan efek positif lainnya untuk kesehatan, seperti mengontrol berat badan, meningkatkan konsentrasi dan kinerja, serta mencegah meningkatnya kadar kolesterol.
 
Namun sayangnya masih banyak yang mengkonsumsi menu sarapan dengan kurang tepat sehingga membuat lingkar pinggang dan perut menjadi melebar. Kenali menu sarapan berikut ini agar diet sehat anda tetap terjaga.
 
Warna warni sereal
Sereal yang diberi pewarna makanan terang terbukti menimbulkan Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD). meskipun pihak produsen mengaku bahan yang digunakan adalah bahan yang aman, namun sereal ini mengandung kadar gula tinggi yang dapat membuat bobot tubuh bertambah.
 

Donat
Dalam satu buat donat mengandung 25-550 kalori. Selain itu, kandungan gulanya yang tinggi akan membuat anda merasa cepat lapar lagi. Sehingga selang dua tiga jam, Anda akan mencari makanan untuk kembali di santap.
 
Kopi
Minuman kopi seperti Frappucino atau macchito memiliki kandungan gula yang tinggi. Minumlah kopi tanpa gula jika anda benar-benar ingin meminumnya.
 
Jus mengandung gula
Buanglah gula dalam racikan jus Anda. Cobalah memakan buah tersebut secara utuh tanpa perlu diolah terlebih dulu.
 

Waffles, Pancakes, Bangels & Muffins
Makanan ini hanya terbuat dari prossesed flour, maka dari itu salah satu alasan makanan ini sangat kurang protein dan serat.
 

Meskipun terdapat beberapa makanan yang dapat membuat rencana diet Anda gagal ,bukan berarti Anda harus melewati waktu sarapan.
 
TEKS Janlika FOTO Pexel
 

Share this article :

Related posts