Cleo Indonesia

Coffee Shops yang Lagi “Happening” di Jakarta

Berikut daftar kedai kopi yang lagi “in” for all of you coffee addict



Selain cita rasa dan keunikan konsep, kedai kopi juga menjual berbagai variasi kopi mereka agar pengunjung tidak cepat bosan. So what is their signature brew we should try? Berikut daftar yang disusun oleh Greenfields.

Walking Drums, berlokasi di Jl. Patiunus, kedai kopi ini menyajikan Latte dan Machiato sebagai signature brew mereka. Berbahan dasar kopi dan susu, Walking Drums menggunakan biji kopi berkualitas dan susu Greenfields yang cocok menjadi bahan dasar Latte.

Djule Kofi, Djule means “hello” in India. So say hello for their Black or White Coffee. Tentunya kopi hitam dan kopi putih cocok untuk anda penyuka kopi original.

Filosofi kopi,siapa bilang pahit dan manis tidak cocok? Filosofi kopi menyatukan rasa pahit espresso dengan es krim vanilla atau duren dalam Affogato Orgasm. Hmm penasaran dengan  Affogato rasa duren? Let’s try!

Caribou Coffe, who doesn’t love snickers and marsmallow? Caribou Coffee menggabungkan kopi, foam, snickers dan marsmallow dalam satu menu yaitu Turtle Mocha. Untuk mendapatkan foam yang sempurna, Caribou Coffee menggunakan susu Greenfields yang pas untuk membuat foam.

Tanamera, menggunakan biji kopi Malabar Natural sebagai kopi andalan mereka, Cold White menjadi minuman yang wajib dicoba. Lagi lagi menggunakan susu Greenfields, Cold White pas untuk para pemula karena rasanya yang tidak terlalu pahit.


Teks: Regina Pertiwi
foto: Dok. Fotosearch
 

Topic

coffee shop

Share this article :

Related posts