Cleo Indonesia

Odysseia


The pleasure of art, food, and journey




Restoran ini tak hanya menyajikan hidangan lezat yang didominasi oleh western food serta sedikit menu Asia, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung. Salah satunya karena interior di tempat ini yang sangat menarik. Dari area pintu masuk, Anda akan disambut dengan outdoor area yang cantik bertema garden dan dihiasi pernak-pernik menawan. Menurut CLEO, area ini sangatlah romantis, apalagi jika Anda datang pada sore atau malam hari. Bagian dalamnya juga tak kalah cantik dengan sebuah bar dan kubah mewah di bagian atasnya.

Untuk menemani waktu santap Anda, pesanlah menu andalan di Odysseia, yaitu Escargot. Sensasi bawang putih yang meresap pada dagingnya membuat menu ini kaya rasa. Selain itu ada juga Flaked Salmon and Dill yang rasanya sangat lezat. Jangan lupa juga untuk memesan Burger Tempeh yang merupakan salah satu menu unik di Odysseia. Jika Anda sedang tidak ingin makanan berat, pesanlah Jadah Manten, kombinasi dari spicy beef yang dibungkus dengan coconut sticky rice dan telur. This dish is definitely one to try, guys.


Escargot



Burger Tempeh



Jadah Manten

Selain menawarkan menu-menu makanan yang lezat, Odysseia juga menyuguhkan deretan menu minuman yang cukup bervariasi dengan aneka macam kreasi mocktail, signature cocktail, champagne, gin, dan aneka liqueurs lainnya. What a perfect place!

Odysseia
Pacific Place Lobby, Ground Floor
SCBD District
Jl. Jenderal Sudirman Kav 52-53
Jakarta Selatan
Telp: 021-51400028

Share this article :

Related posts