Cleo Indonesia

Panduan Makan Enak dari Tim CLEO

Sebagai penggemar makanan lezat, tim CLEO merekomendasikan menu dan tempat berikut untuk Anda
 


Salah satu kenikmatan di dunia tentu saja menyantap makanan lezat. Bagi Anda yang termasuk pencinta kuliner yang selalu mencari tempat makan enak, tim CLEO sudah mengumpulkan beberapa pilihan yang patut dicoba.



Bakmi Ayam, Bakmi Akong, Muara Karang.
Bakminya kenyal dan ngga terlalu berminyak, potongan ayam rebusnya besar dan sayurnya pakai cuciwis atau baby kalian. Kuah kaldu ayamnya berasa banget. Chi chong fan-nya the best karena tipis dan halus banget, plus taburan bawang merah goring yang royal dan wijen, makin wangi. (Margaretha Untoro, Pemimpin Redaksi)



Sate Kim Tek, Jl. Panjang-Arteri Kelapa Dua, Jakarta Barat
Sate ini sudah terkenal dari dulu. Tak mengherankan karena satenya sangat nikmat. Favorit saya adalah sate kambing muda yang dagingnya empuk banget dan tidak amis. Benar-benar patut dicoba! (Widyawati Adisantoso, Koordinator Artistik)



Iced Baileys Tiramisu Latte, Liberica Coffee
Selain ukurannya yang besar, rasa kopinya juga masih ‘nendang’ meski dicampur alkohol. Yang buat saya suka, rasanya masih ringat dan cocok dinikmati bersama pain au chocolat. (Anggara Dialusi, Redaktur Pelaksana Feature)




Roti Green Tea Chocochip, Waroeng Mee
Terletak di dekat stasiun kereta Sudirman, ada satu kedai yang sering dipadati. Kalau sedang menunggu kereta saya sering memesan salah satu menu di sana. Roti Green Tea Chocochip bisa jadi pilihan untuk Anda pencinta sugar, karena rasanya yang manis. (Tenny Rosyaria, Redaktur Pelaksana Mode dan Kecantikan)




Abbey Road Steak, Street Steak, Kelapa Gading
Sekarang memang sudah banyak resto yang menyajikan steak sebagai menu andalan. Tapi di Street Steak, dagingnya lebih terasa empuk dan sausnya punya banyak pilihan. Saya paling suka mushroom sauce nya. Kenikmatan ini juga bisa didapat dengan harga tidak lebih dari 150 ribu. (Riesty Ichsana, Redaktur Madya Mode dan Kecantikan)



Ayam Bakar Khas Solo Megaria, Jakarta
Restoran ini sudah ada lama sekali, bahkan seingat saya sejak ayah dan ibu saya masih berpacaran. Sampai sekarang saya masih suka makan di sana karena ayam bakarnya yang sangat enak, apalagi dimakan dengan sambalnya yang legendaris. Meskipun ramai, tapi pelayanan tempat ini super cepat. (Nandya Gita, Redaktur Madya Mode dan Kecantikan)




Cheese Topokki,  Lotte Shopping Avenue, Jakarta
Topokki ini memiliki rasa pedas dan manis yang seimbang. Tambahan mozarella membuat makanan Korea ini terasa lebih lezat. Satu porsi menu Cheese Topokki bisa dinikmati oleh dua orang. (Fathia Fauzia, Redaktur Madya Feature)




Bakmi Medan Kebon Jahe, Tangerang
Tempat ini selalu jadi favorit saya sejak duduk di bangku sekolah dasar. Bakminya sendiri sangat istimewa karena khas bakmi medan yang kenyal, ditambah dengan potongan daging babi dengan bumbu rempah merah. Pada dasar mie sudah ‘tersembunyi’ bumbu yang membuat bakmi menjadi gurih sehingga ketika Anda menuangkan kuah kaldu dan mengaduk mie, rasa bumbunya akan merata dengan sendirinya. (Imelda Rahmawati, Redaktur Madya Online)




Kambing bakar Cairo, Melawai, Jakarta

Daging kambingnya tidak amis dan penyajiannya bisa disesuaikan dengan perut (250 gram, 350
gram hingga 500 gram) sehingga tidak kekenyangan. Selain itu, harganya juga terjangkau. (Larasati Soebekti, Artistik)
 
Foto: Dok. Fotosearch, Dok. Pribadi, Dok. Instagram
 

Share this article :

Related posts