Cleo Indonesia

Review: Restoran Fine Steak, Mockingbird

Tempat nyaman untuk menikmati hidangan premium



Beberapa waktu yang lalu, CLEO menerima undangan untuk mencoba menu dan konsep baru restoran fine steak Mockingbird di Shophaus, Jl. Teuku Cik Ditiro No. 36. Awalnya sedikit terkejut ketika melihat bentuk restoran seperti coffee shop alias sangat nyaman dan santai. Padahal konsep baru yang mereka usung adalah fine dining. Ekspektasinya akan seperti restoran mewah dengan aturan dan tata cara makan yang ketat. Ternyata setelah dicoba, konsep Mockingbird sebagai restoran fine dining terletak pada pengalaman makan dan pelayanannya.
 
Dimulai dari menu makanannya yang terbilang premium. Menu unggulan mereka tetap steak sama seperti dulu. Tetapi jika sebelumnya Anda hanya dapat memilih paket makan dari pembuka hingga penutup, sekarang Mockingbird memberikan menu a la carte. Baik starter, comfort food, steak specialty, dan dessert dapat Anda pesan secara terpisah.
 
Tentunya suasana berpengaruh penting terhadap pengalaman makan Anda, bukan? Di tempat ini, Anda tidak perlu repot-repot berpakaian rapi dan formal untuk menikmati layanan fine dining. Mockingbird berusaha untuk memberikan Anda energi positif dalam desain interiornya yang homey.
 
CLEO mencoba The Mockingbird Salad dengan dressing spesial ala Mockingbird. Rasanya campuran manis dan asam. Satu piring untuk dihabiskan berdua, apalagi untuk makanan pembuka. Setelah itu, lanjut ke makanan utama yaitu US Black Angus Tenderloin 200gr yang dimasak dengan cara European Style. Tingkat kematangan yang dihidangkan sesuai dengan permintaan yaitu medium well. Daging yang empuk terasa sempurna dengan siraman mushroom sauce yang pas. Oh ya, CLEO memesan mocktail Hakuna Matata yaitu buah-buahan yang sangat segar. Sebagai pemanis, Affogato Brownness (affogato: drown in coffee) merupakan pilihan yang tepat. Rasanya tidak begitu manis karena siraman air kopi yang lengkap dengan dinginnya es krim vanila.
 
Well, tidak perlu ragu untuk mengunjungi Mockingbird. It’s so recommended. Jika Anda datang bertiga atau lebih, jangan lupa untuk mencoba hidangan Tomahawk Steak 1,5kg.

 
Teks IS Foto Dok. Mockingbird
 

Share this article :

Related posts