Cleo Indonesia

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort Menghadirkan Yoga Festival

Festival Yoga akan berlangsung selama dua hari, turut serta juga selebriti guru Yoga, Anjasmara.

 
Pada tanggal 21 hingga 22 Oktober 2017 Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort akan menyelenggarakan Festival Yoga. Menampilkan program dua hari yang mencakup festival makanan dengan varietas Vegetarian dan warung makanan sehat, serta paket 'wellness stay', Sofitel mengajak Anda untuk detoksifikasi dan kembali hidup sehat.
 
Acara yang terbuka untuk umum ini dapat Anda ikuti dengan membeli tiket yang tersedia dengan harga. Rp. 200.000 untuk satu hari dan Rp350.000 untuk dua hari. Anda juga akan mendapatkan t-shirt yoga, dan sesi yoga tak terbatas. Acara ini juga dapat diikuti oleh anak-anak, tersedia tiket khusus untuk anak dengan harga Rp100.000 dan Rp150.000, yang termasuk air mineral dan cold-pressed yang sehat juga, untuk menjaga kesenangan dan semangat mereka.
 
Festival Yoga akan dibagi menjadi 6 sesi selama 2 hari, dengan beberapa tipe yoga tersedia sesuai dengan preferensi anda Ini termasuk Power Yoga, Yoga Aliran Prana, Yoga Kapha, Yoga Hatta, Yoga Ashtanga, Vinyasa Flow Yoga dan yoga yang didedikasikan untuk anak-anak kecil.
 
Selebriti guru yoga  Anjasmara akan tampil sebagai tamu pengajar bersama guru yoga lokal dari Bali, Putu Dwijendra, Winne Manohara, Julianie Lestari, Vonny Sanjaya dan Wayan Viqtim.
 
Teks Auli Hadi
Foto Pexels 
 

Share this article :

Related posts