Cleo Indonesia

10 Hal Seru Untuk Dilakukan di Rumah Saat Libur Lebaran

Stuck at home? No worries...



Apakah Anda salah satu orang yang tidak ‘pulang kampung’ dan menghabiskan sepanjang liburan di rumah?
Jika ya, tidak perlu khawatir. CLEO tahu cara yang menyenangkan untuk menghabiskan masa liburan di rumah. Kegiatan-kegiatan di bawah ini dapat dilakukan sendiri, berdua dengan teman atau bahkan sekeluarga. Jika perlu, buatlah seperti check-list agar tidak ada satupun yang terlewat
 
Catch-up rest
Habiskan banyak waktu untuk bermalas-malasan di tempat tidur. Kapan lagi ada waktu untuk bangun siang?
 
Video call bersama teman-teman
Buatlah janji untuk ngobrol di internet bersama teman-teman. Sambil bersantai, bahkan berbaring di bawah selimut.
 
Tenggelam di internet
Tidak ada lagi yang akan memanggilmu ‘autis’ saat menghabiskan waktu di dunia maya. Anda bisa berbelanja, browsing berita, update di sosial media, bahkan menguntit akun-akun orang lain sepanjang hari.
 
Habiskan novel seri
Baca ulang seri Harry Potter atau Twilight. Tidak juga harus berbau petualangan, sih. Pilih genre kesukaanmu dan tambah wawasan dengan cara klasik ini.
 
Work out that body
Ayo mulai bergerak dan kencangkan semua otot. Makanan-makanan berlemak selama lebaran jangan sampai membuat lingkar pinggang Anda melebar, ya.
 
Manjakan diri sendiri
Put on your beauty mask and get a full body treatment. Tidak ada salahnya untuk menghadiahi diri sendiri spa day di liburan kali ini.
 
Movie Marathon
Jika Anda penggemar TV seri atau film berseri coba tonton ulang pilihan favorit Anda dari paling awal dan lanjutkan hingga selesai.

Susun playlist dan menari sesuka hati
Terutama jika Anda sendirian di rumah, kegiatan yang satu ini akan terasa sangat seru. Kumpulkan lagu-lagu kesukaanmu dan bayangkan seluruh lantai sebagai panggung Anda. Move your hips, babes!
 
Belajar Masak
Jika selama ini Anda tidak pernah main ke area dapur, sekarang saatnya. Coba resep-resep mudah untuk makan malam hari ini. Setelah itu, coba tantang diri Anda untuk membuat resep kreasi sendiri.
 
Organize your house
Kesibukan selama ini membuat Anda kekurangan waktu untuk bersih-bersih rumah. Coba habiskan satu hari untuk berberes. Tidak hanya mengepel dan menyapu lantai, tetapi sekaligus mendekorasi ulang rumah. Lebih seru dilakukan bersama-sama seisi keluarga.
 
Teks IS
Foto Fotosearch
 

Share this article :

Related posts