Cleo Indonesia

DIY: Trik Pintar Menata Barang-barang Rumah

Merapikan rumah tidak sesulit yang Anda bayangkan 




Hidup itu jangan dibuat susah, begitu kata suatu pepatah.
 Membereskan barang-barang pribadi di rumah seringkali menjadi suatu kesulitan bagi setiap orang. Sebenarnya ada beragam trik unik yang tak terpikirkan dapat menjadi solusi untuk menata barang-barang yang berantakan, hal berikut ini dapat menjadi solusi Anda :
 
Painted keys
Oleskan cat kuku dengan warna atau motif berbeda pada bagain kepala kunci. Dengan begitu lebih mudah menghafal dan membedakan mana kunci yang akan di pakai.

 
Roll op your tops
Menyusun pakaian dengan melipat dan menumpuknya seringkali menjadi kesulitan saat mengambil pakaian yang berada pada tumpukan paling bawah. Ubahlah cara tersebut dengan menggulung pakaian tersebut satu persatu dan menjajarkannya.

 
Cetakan Es Batu dan Parutan Keju
Aksesoris mungil seperti anting kalung cincin atau anting bisa Anda taruh di tempat cetakan es batu agar tidak berserakan dan mudah hilang. Parutan keju juga dapat di gunakan untuk menggantung anting-anting Anda.
         
 
Meja Koper
Beberapa koper yang ada di kamar tentu keberadaannya memakan space dan membuat kamar menjadi lebih sempit. Akali dengan menumpuk koper-koper tersebut nejadi side table di samping tempat tidur Anda. Dapat pula meletakan cermin bergaya rustic di atasnya untuk menaruh barang-barang favorit.

 
Sunglasses Hanger
Mengantung kacamata dengan memanfaatkan gantungan baju akan menjaukan resiko kacamata terjatuh atau terijak. Trik ini amat sangat berguna bagi kolektor Sunglasses

 
Teks Janlika Putri Foto Istimewa
 

Share this article :

Related posts