Cleo Indonesia

Cinta dalam Hidup Jevier Justin


Jevier Justin terlahir di Medan dengan keluarga berjumlah empat orang membuat Justin amat dekat dengan mereka dan memposisikan mereka sebagai orang-orang terpenting dalam hidupnya.




Apa nilai yang Anda pelajari dari keluarga?
Papa dan mama mengajarkan saya untuk bisa speak up, jangan diam saja. Seorang pria harus punya kemauan dan harus mengerti apa yang dia mau. Don't get bullied by people. It's not about the size or how well you fight. Misalnya saya ke restoran mahal, lalu makanan rasanya biasa aja atau keasinan, I’ll definitely complain to the chef. Saya nggak akan cuma bilang "the food sucks" di social media.

Siapa anggota keluarga yang paling dekat dengan Anda?
Mama dan adik saya. Adik saya pria, selisih usia kami hanya setahun. Banyak orang yang bilang dengan jarak usia sedekat ini biasanya sering bertengkar. Mungkin itu dulu, ya, saat kami masih kecil, namun sekarang justru saya dan adik dekat banget. We love each other sampai nggak malu untuk bilang 'I love you'. It's a bromance. Kalau dengan mama, saya selalu share apapun kepadanya. Mama tahu hampir segalanya. Mama juga jadi konsultan fashion saya. She's so pretty and very stylish.

Apa film yang menginspirasi Anda terhadap nilai-nilai pada keluarga?
The Godfather trilogy. Saya hafal segala sesuatu dari film tersebut. It's everlasting. My future wife, my child, harus menonton film ini.




Sedalam rasa cintanya terhadap keluarga, untuk urusan wanita, pria berzodiak Cancer ini juga akan menjadikan pasangannya sebagai orang terpenting di hidupnya.

Seperti apa wanita idaman Anda?
Saya suka wanita pintar, karena ketika umur Anda 40 atau 50 tahun, hanya kepintaran yang matters, not your beauty, not your anything. Lalu, komunikasi juga penting. Misalnya ada seorang wanita yang seksi, 9 score, tapi ngobrol nggak nyambung, saya bisa mundur. Right now, I'm not looking for a fling, I'm looking for a future wife.

Apakah Anda termasuk tipe pria yang romantis?
Hahaha, sepertinya tidak. Namun saya pernah, sih, menyewa satu mobil untuk menjemput pacar di bandara Djuanda, Surabaya, karena ia harus menghadiri sebuah pernikahan di Malang. Kebetulan saat itu saya sedang kerja off air juga di Surabaya, tapi saya nggak bisa menemaninya ke Malang. Ketika dia sampai di Surabaya pukul enam pagi, saya sempatkan mampir ke bandara hanya untuk mengantar mobil sewaan.

Bagian tubuh wanita yang bisa menarik perhatian Anda pertama kali?
First impression, the hair, the eyes, and the boobs, hahaha. Anehnya, saya tak begitu menyukai wanita bertubuh jangkung seperti saya. Wanita bertubuh mungil menarik perhatian saya.

Apa negara romantis menurut Anda?
Italia.  I love the language. I love the foods. Sayangnya saya belum pernah ke sana. Mungkin saat special occasion saja, seperti honeymoon dengan istri saya nanti.


Anggara Dialusi
Fotografer: Herwawan
Pengarah Gaya: Chika Haryani
Makeup & Hairdo: Budi Valentino (0816907477)
Busana: Zara Man

Share this article :

Related posts