Cleo Indonesia

8 Aturan Kencan Pertama Dengan Tinder Match

Jika Anda ingin tahu bagaimana cara mendapatkan kencan berikutnya…

 
Semua orang yang sudah beberapa kali bermain Tinder atau aplikasi semacamnya pasti tahu. Kencan pertama tidak sulit didapatkan. Tantangan sebenarnya adalah mendapatkan kencan kedua yang berarti Anda berhasil membuatnya benar-benar tertarik. Semuanya tergantung pada apa yang Anda berikan pada kencan pertama. Apakah penggabungan dari penampilan, kepribadian, gaya hidup, preferensi dan nilai-nilai hidup yang Anda anut bisa membuatnya terikat.
 
Deal with expectations
Pada dasarnya, ini adalah kencan buta meskipun Anda dan si dia sudah chatting untuk waktu yang cukup lama. Pasti keduanya memiliki ekspektasi terhadap penampilan, gaya bicara bahkan kepribadian orang yang akan ditemui. Jadi, ketahuilah bahwa ada kemungkinan si dia membatalkan kencan jika Anda tidak sesuai seperti ekspektasinya. Begitu juga sebaliknya. Sebaiknya Anda berikan penampilan terbaik saat kencan pertama dan tidak berbohong pada profile Anda.
 
Baca lagi profile si dia
Anda tidak ingin salah mengenali orang apa lagi salah memanggil namanya. Ingatlah untuk selalu membuka profil si dia kembali sebelum bertemu. Pelajari juga hal-hal yang ia tulis di sana untuk bahan pembicaraan.
 
Jangan mencoba melucu
Atau lebih tepatnya, jangan mencoba untuk jadi apapun selain diri Anda sendiri. Pada akhirnya, Anda sendiri yang akan letih berpura-pura. Lagi pula, Anda ingin disukai apa adanya bukan?
 
Keep it simple
Makan siang, makan malam atau mengopi. Tidak ada pilihan lain. Jangan membuat itinerary seakan Anda siap berlibur dan jika Anda ingin membawa hubungan ini lebih jauh, jangan setuju pada ajakan Netflix and chill.
 
Don’t put yourself out too much
Sleepover date seakan sudah sangat wajar bagi kencan lewat online. Tetapi jika Anda ingin hubungan yang lebih serius dengan si dia, lebih baik tahan nafsu Anda. Meskipun si dia tidak mencium Anda hari ini, dunia tidak akan berakhir. Malah si dia akan penasaran dan mengajak Anda kencan lagi.
 
Tunjukan ketertarikan
Sama halnya dengan semua tipe kencan, Anda harus menunjukan bahwa Anda menyukai si dia. Lipat kaki Anda ke arah duduknya, banyak tersenyum dan tertawa pada leluconnya, dengarkan ceritanya dan ikut memberi tanggapan antusias.
 
Biarkan si dia membayar
CLEO tidak bilang bahwa membagi bil itu buruk. Tetapi bagi kebanyakan pria, membiarkan wanita membayar bill saat kencan dapat membuat situasi kurang nyaman. Jadi biarkan saja mereka membayar dan katakan, “Next time I’ll pay.”
 
Peka dengan sinyal-sinyal
Jika ia menunjukan tanda-tanda ketertarikan, boleh kok Anda memberikan ide untuk kencan berikutnya terlebih dahulu. Tetapi sebaiknya, seandainya ia memberikan tanda seperti menjauh, sebaiknya buat kencan lebih singkat. Anda juga tidak ingin menghabiskan waktu dengan pria yang hanya cari-cari perhatian. It doesn’t always happen but… melihat Anda yang ingin cepat-cepat pergi dan seakan tidak tertarik akan membuatnya semakin ingin mengejar.
 
Teks Idelia Risela Foto Istimewa
 

Share this article :

Related posts