Cleo Indonesia

Sifat-sifat Ini yang Harus Anda Perhatikan Ketika Bersama Dia

Yakin jika pria tersebut batu-betul naksir Anda?


Berbeda dengan pria, wanita lebih menggunakan perasaan ketimbang logika. Di sisi lain perasaan tersebut sering membuat wanita menjadi salah sangka, terutama menyangkut asmara. Jika pria tersebut melakukan hal-hal di bawah ini, belum tentu ia mempunyai perasaan kepada Anda :

Sering terpergok mengerling atau melirik Anda
Beberapa kali memergoki pria tersebut melirik ke arah Anda, namun ia tidak ada pergerakan untuk mengenal Anda lebih jauh. Itu menunjukan bahwa ia belum tentu menyukai Anda, bisa saja ia hanya menganggap Anda menarik untuk dilihat.

Hobi merangkul, menggandeng, atau memeluk.
Hanya karena pria yang Anda taksir selalu melakukan gestur untuk menyentuh Anda that doesn’t mean he’s into you. Cobalah perhatikan saat ia bersama wanita lain, apakah ia melakukan hal serupa? Jika ya, berarti ia memang tipe pria touchy, dan bukan karena ia naksir Anda.
 
Suka Mentraktir atau Membayari
Kemungkinan ia memang tipe pria yang murah hati dan banyak uang. Sebab, kalau ia memang tertarik dengan Anda, ia tak akan menujukan rasa sukanya sebatas dengan uang. He’ll do more for you.
 
Yo’re his go-to person
Sedikit-sedikit mengirim pesan untuk curhat dan selalu berkomunikasi konyol setiap hari. Namun itu tidak berarti ia punya perasaan kepada Anda . If he’s got a thing for you, Anda tak akan  sekedar jadi tempat curhat-nya.

Raja PHP
Berbagai janji manisnya tak pernah atau sangat jarang terlaksana. Ia  mudah melupakan begitu saja janjinya dan memebuat Anda kecewa karena terlalu berharap. Jika dia benar-benar menyukai Anda, ia akan melakukan dan mengusahakan apapun untuk bisa selalu bersama Anda.
 
Teks Janlika Foto Pexel
 

Share this article :

Related posts