Cleo Indonesia

Yakin, apakah dia sudah serius dengan Anda?

Ini Tanda-tanda apakah Dia serius atau Main-main
 

Pernahkah Anda menjalani hubungan yang tak menunjukan tanda-tanda keseriusan ? Atau, kini Anda sedang menjalaninya? Hubungan dengan si dia  yang dapat dibilang masih abu-abu, dan Anda layak untuk mendapat kejelasan.
Berhenti membuang waktu, dan mulailah peka terhadap tanda-tanda bahwa si dia memang tidak punya intensi berkomitment. Berikut adalah tanda-tanda yang perlu diperhatikan:
 
Pilihan tempat berkencan
Pria yang serius mendekati akan membawa Anda masuk ke dunianya. Jika dia hanya mengajak kencan sebagai satu-satunya kegitan dalam hubungan, mungkin dia hanya butuh teman satu atau beberapa malam.
 
Seberapa jauh Anda mengenal dia ?
Kuantitas waktu tidak menentukan kualitas hubungan. Coba teliti lagi sejauh apa Anda mengenal dia. If he really like you, he will let you in.
 
Antara ada dan tiada
Pria yang sunggung-sungguh menaruh perasaan akan selalu menyisihkan waktu untuk Anda, bahkan untuk hal-hal kecil. Jika dia sering hilang berhari-hari dan kembali lagi seperti tidak terjadi apa, artinya ia tidak takut kehilangn Anda.
 
Hubungan Anda dan dia terlalu eksklusif
Tanda yang sangat jelas bahwa ia tidak serius adalah ketika ia tak pernah memperkenalkan Anda pada kelurganya. Jadi jika hubungan Anda terasa hanya milik berdua, he is really not serious about you.
 
Anda dibuai dengan teka-teki
Jika dia berkata “beri aku waktu untuk berfikir” ini waktunya Anda pergi. Jika si dia berfikir dua kali untuk mengikat diri Anda, artinya he is not interested.
 
Literally no
Tanda paling jelas adalah ketika ia mengatakan “I am not ready for a relationship” . jangan buang waktu dengan terus berharap.
 
TEKS Janlika FOTO Pexels
 
 

Share this article :

Related posts