Link Nonton Film Vanilla Sky Sinopsis Terbaru 2023 Sub Indo

Cleo.co.id – Mari kita nonton bersama-sama film Vanilla Sky, yang di perankan oleh Tom Cruise serta Cameron Diaz pada akhir pekan ini. Dan film Vanilla Sky ini kembali dihadirkan dalam Bioskop Trans TV yang akan tayang pada hari Kamis, 12 Januari 2023 ini pada pukul 21.45 WIB hari ini.

Walaupun bukan film baru, akan tetapi Vanilla Sky ini merupakan salah satu film yang patut kalian tonton. Dan film ini di rilis pertama kali pada tahun 2001 yang buat oleh Cameron Crowe. Sudah banyak film yang dibuat oleh Cameron Crowe ini seperti Singles (1992), Jerry Maguire (1996), Almost Famous (2000), dan Say Anything (1989).

Aktor dan aktris yang menjadi pemeran utama dalam Vanilla Sky ini yaitu Tom Cruise serta Cameron Diaz. Bukan hanya itu saja film ini menampilkan aktris Penelop Cruz serta Kurt Russell yang menjadi aktris dalam film tersebut.

Perlu kalian ketahui bahwa film ini berdurasi 136 menit, film ini berhasil memenangkan nominasi Best Music Original Song. Penghargaan tersebut merupakan karya Paul McCarteney dari musisi legend di Academy Awards pada tahun 2002.

Bukan hanya itu saja dia juga mendapatkan penghargaan lain nya seperti Golden Globe dan Screen Actors Gulid Awards pada penampilan Cameron Diaz. Pada penayangan film tersebut meraup pendapatan yang sangat fantastis yaitu sebesar US$ 203,4 Juta dari semua penayangan.

Apakah kalian penasaran ingin menonton film Vanilla Sky? Maka kalian bisa simak sinopsis film Vanilla Sky yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Sinopsis Film Vanilla Sky Terbaru

Sinopsis Film Vanilla Sky Terbaru

Dan film ini yang menceritakan tentang seorang pengusaha yang bernama David Aames yang diberikan warisan salah satu perusahaan penerbitan yang sangat besar. Nah David Aames ini diperankan oleh Tom Cruise, yang dikisahkan sebagai seorang pengusaha yang sangat sukses. David juga terkenal di kalangan warga sultan di kota Manhattan.

Pada awal film ini, menampilkan sosok David Aames yang baru saja terbangun di penjara. Dan wajah David sendiri telah ditutupi topeng. Dia pun menceritakan tentang kisah hidupnya kepada seorang pisikolog Dr Curtis McCabe.

Pada awal ini kita semua dibawa kedalam seputar masa lalu dari seorang David Aames. Dan di sebuah pesta perayaan, David pun bertemu dengan wanita yang bernama Sofia (Penelope Cruz).

Ketika sudah berbicara panjang lebar Sofia pun mengajak David untuk bermain ke apartemen milik nya untuk menghabiskan waktu bersama. Sehingga kedekatan kedua nya ternyata diketahui oleh pacar dari David yang bernama Julie (Cameron Diaz).

Dan ternyata Julie secara diam-diam membuntuti David ketika sedang bersama Sofia. Pada hari berikut nya, Julie bertemu dengan David setelah dia meninggalkan apartemen Sofia. Pacar David pun memeperlihatkan sikap normal yang seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Dia pun menawarkan tumpangan kepada pacar nya david untuk pulang bersama. Ketika didalam perjalanan, Julie pun mengungkapkan kecemburuan nya terhadap kedekatan antara David dan Julie. Sehingga pacar David pun memutuskan untuk menabrakkan mobil yang sedang di kendarai mereka berdua.

Pada insiden kecelakaan tersebut Julie pun meninggal dunia, sementara itu David selamat dari kecelakaan tersebut dan mengalami luka parah di bagian muka nya. Dan David pun sangat terkejut ketika dia menyadari bahwa wajah nya rusak pada saat dia terbangun.

Tidak hanya itu wajah David pun tidak bisa di berbaiki seperti sedia kala. Maka dari itu, untuk menyembunyikan luka yang terdapat di wajah nya David pun memakai topeng plastik. Dengan ada nya kejadian itu merusak hubungan dengan teman dekat nya yang bernama Brian serta Sofia.

Baca Juga  Nonton Fanta G Spot Drama Korea Terbaru 2022 Subtitle Indo

Dan pada akhir nya David pun di penjara karena membunuh Sofia. Sehingga dia pun bertemu dengan seorang pisikolog yang bernama Dr. McCabe yang telah menawarkan dengan pengobatan yang sangat canggih yaitu Life Extension tersebut.

Dengan pengobatan tersebut membuat pasien akan tertidur dengan penyakit yang sangat mematikan sampai Dr. McCabe menemukan obat nya. Sehingga pasien tersebut akan tertidur dengan mimpi yang telah di atur sesuai dengan keinginan oleh pasien tersebut.

Pada saat mendengarkan tawaran tersebut David pun menerima tawaran yang sudah di ajukan oleh Dr. McCabe. Dia pun hidup dengan sempurna di dalam mimpi yang sudah di atur sedemikian rupa oleh pasian.

Di awal kehidupan yang berjalan yang sangat indah ini, secara tiba-tiba hancur seketika ketika David mengalami bermacam-macam kejadian yang membuat diri nya sangat ketakutan.

Sehingga dia pun menyadari bahwa kehidupan di dalam mimpinya itu menjadi sangat buruk dan dia pun berusaha untuk mencari jalan keluar nya. Agar bisa keluar dari mimpi tersebut, David pun harus berhadapan langsung dengan masalah teknis yang belum bisa terpecahkan.

Link Nonton Film Vanilla Sky Terbaru 2023

Link Nonton Film Vanilla Sky Terbaru 2023

Pada saat kalian sudah ketinggalan untuk menonton film Vanilla Sky di Bioskop Trans TV ini, maka kalian bisa menonton nya di tempat berbeda. Dan berikut ini adalah link nonton Vanilla Sky yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Nonton Film Vanilla Sky Sub Indo 1 Terbaru 2023

Film Vanilla Sky Sub Indo 2 

Nonton Film Vanilla Sky Sub Indo 3 

Nonton Film Vanilla Sky Sub Indo 4

Schedule Bioskop Trans TV Tanggal 13 – 15 Januari 2023

Schedule Bioskop Trans TV Tanggal 13 - 15 Januari 2023

Kalian bisa simak jadwal nonton di Bioskop Trans TV pada tanggal 13 – 15 januari 2023. Pada akhir pekan ini di Bioskop Trans TV ini secara langsung akan menayangkan berbagai film aksi seperti XXX: Mortdecai, The Equalizer, The Expendables 2 dan State Of The Union.

Baca Juga  Link Nonton Evil Dead Rise Sinopsis Film Angker Terbaru 2023

Tidak hanya itu ada juga film Bombshell yang akan tayang secara perdana di layar kaca pada Weekend ini. Serta masih banyak film-film lain nya yang akan di tayang kan secara langsung di Bioskop Trans TV, walaupun jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Dan berikut nama-nama film yang akan tayang di Bioskop Trans TV kesayangan kalian.

Jumat, 13 Januari 2023

Film Big Momma’s House 2

Film Divergent

Sabtu, 14 Januari 2023

Film The Hungser Game: Mokingjay Part 2

Film Bombshell

Minggu, 15 Januari 2023

Film Siberia

Film The Equalizer

Dan itu tadi jadwal film yang wajib kalian tonton untuk menemani waktu istirahat dengan keluarga kalian dengan padat nya jadwal kerja. Sehingga bisa menghibur kalian ketika kalian tidak keluar dari rumah.

Akhir Kata

Dan itu tadi ulasan mengenai Link Nonton Film Vanilla Sky Sinopsis Terbaru 2023 Sub Indo tersebut. Kalian bisa nonton secara langsung di Bioskop Trans TV ataupun link yang sudah kami berikan di atas. Semoga informasi yang sudah kami berikan bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Terimakasih kepada kalian yang sudah membaca artikel kami dari awal hingga akhir. Jangan lupa kalian kunjungi blog Cloe.co.id yang setiap hari nya memiliki informasi yang sangat menarik. Mohon maaf jika dalam penjelasan maupun tulisan kami yang tidak jelas, kami mohon maaf. Sekian dan terimakasih